Moster GorgomAvatar border
TS
Moster Gorgom
Kisah Haru Ibu Melahirkan di Jalan karena Terjebak Macet Demo Buruh Tangerang
Jakarta - Demo buruh yang memblokir jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang ternyata menyisakan cerita soal seorang ibu yang melahirkan di jalan. Adalah Yuli yang mesti diantar cepat dengan ambulans ke RSU Tangerang.

Demo buruh pada Selasa (3/12) di kawasan Tangerang memang dilakukan besar-besaran. Sejumlah ruas diblokir yang berimbas kemacetan parah ke di sejumlah kawasan.

"Jadi ini dari klinik kecil, mau dibawa ke rumah sakit," jelas Kasat Lantas Metro Tangerang AKBP Gunawan saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (5/12/2013).

Sirine ambulans sudah meraung-raung, pihak kepolisian sudah berupaya keras membuka jalur. Bahkan polisi membuka jalan dengan pengawalan melawan arus. Tapi itu tak juga berhasil, macet sudah menggila, jalan stuck. Saat itu jam menunjukkan pukul 17.00 WIB.

"Kita sudah berupaya membantu ambulans agar bisa menuju rumah sakit," jelas Gunawan.

Ambulans bergerak melewati Cikokol. Namun demo buruh yang memblokir JL MH Thamrin, Tangerang berimbas kemana-mana. Mobil sudah berupaya masuk ke arah pintu tol Kebun Nanas tetapi tak berhasil menembus kemacetan.

"Akhirnya ambulans kita minta arahkan ke tempat yang aman," jelas Gunawan.

Ember: [url]http://news.detik..com/read/2013/12/05/113555/2433183/10/kisah-haru-ibu-melahirkan-di-jalan-karena-terjebak-macet-demo-buruh-tangerang[/url]


Komen TS: Buruh oh Buruh, nggak pernah ada puasnya nyusahin orang lain.emoticon-Berduka (S)
0
3.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan