CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Parkir Timor - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1be7601243576e000011/parkir-timor---part-1

Parkir Timor

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 258 dari 501
Quote:


NS70 aja om,krn mobil udah tuwir,sesuain terminalnya,kalo timor standar 70S kode S berarti kepala terminalnya yg dr timah gede,juga sebaliknya,kalo toko yg murah di jakarta timur,di kalimalang,sebelah depo bangunan (namanya lupa) trade in aki lama dihargai 80rb,utk yg MF70 sekitar 700rb blm dipotong aki bekasnya,pastiin juga alternatornya sehat,ntar kaya ane,alter koit aki wassalam emoticon-Smilie
Quote:


betullll


....... lelah sehari bekerja ... hilang ketika melihat senyum si kecil menyambut kita dirumah..
Quote:


dulu juga pernah kayak gini kan ? ...mesti tunggu beberapa menit baru nongol postingannya.

Quote:


maen audio atai aksesoris lampu yg makan setrum banyak ga ? .... kl nggak ya pake accu std aja, std nya 50.
et dah malesin bener neh kakus .. ngebalik halaman aja lama bener....
Salam kenal gan.,

Timorer kalimantan timur ada g ya?
Quote:


WEW Mana Mana

Quote:


Sama Om Tadi Makanya Mampir Ke hotel kena Hujan nunut ngiyup

eee.... Malah Kena AC adem

Bukannya Molor di hotel tp neduh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hore 1000 Post


emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Quote:


selamat.... 1000 post lagi anda akan dapat piring cantik
Diubah oleh agatimor
Quote:


salkem juga ... setau ane belum ada disini.
Quote:


Masih Lama Om emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempol
Quote:


pantesan gw lelah terus... belum punya si kecil...
Quote:


klu yg besarkan dah ada om
Quote:


ada .. tapi bentuknya masih cairan ya emoticon-Ngakak
Quote:


rajin diajak jenguk tempat pembibitan, biar cepet tumbuh besar emoticon-Malu (S)
sepi amat, apa karena walik halaman yak? emoticon-Matabelo
Quote:


lagi mules2 saya mas, dah boker 2x msh mules aja emoticon-Berduka (S)
Quote:


nah itu yg bikin lelah. tiap malam ngolah cairan menjadi bendanpadatndan bernyawa
Quote:


3gp dong ...
Halaman 258 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di