Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
(Mengibur diri sendiri) Anis Matta: Masyarakat sudah percaya kembali pada PKS
(Mengibur diri sendiri) Anis Matta: Masyarakat sudah percaya kembali pada PKS
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengaku dirinya telah mempunyai konsep untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada partainya. Sebab, belakangan PKS diketahui sempat diterpa isu-isu miring dari masyarakat, seperti permasalahan korupsi sapi misalnya.

"Saya kira di awalnya iya (ada banyak isu miring). Tapi karena kita terus menerus melakukan gerakan siraturahim, perlahan-lahan kepercayaan masyarakat kembali lagi," kata Anis di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

"Saya sekarang konsepnya cuma satu. Silaturahim terus menerus di masyarakat dan alhamdulillah saling paham terbangun," ujarnya.

Menurut Anis, jika memang ada kadernya yang terbukti melakukan kesalahan hendaknya mereka juga harus minta maaf kepada masyarakat. Dengan cara itu pula, kepercayaan masyarakat akan kembali kepada PKS.

"Saya meminta kepada kader PKS minta maaf saja kepada masyarakat secara langsung, dan Alhamdulillah saya kira dari kunjungan saya ke 30 provinsi, saya dapat kesan kuat. Bahwa kepercayaan masyarakat pada PKS telah kembali," imbuh Anis.

semua ketahuan hasilnya kalo dah PEMILU....sekarang mah cuma menerka-nerka (jauh panggang dari api)emoticon-Matabelo
0
1.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan