Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penjaga.langitAvatar border
TS
penjaga.langit
Klarifikasi tentang "ID KASKUS VERIFIED"
Klarifikasi tentang "ID KASKUS VERIFIED"


Klarifikasi tentang "ID KASKUS VERIFIED"


Klarifikasi tentang "ID KASKUS VERIFIED"


Quote:


Mohon ijin kepada Mimin dan Momod untuk membuat trit ini agar tidak ada lagi kesimpang-siuran mengenai ID KASKUS VERIFIED. Berikut pernyataan Ane tentang hal ini :

1. Berdasarkan informasi dari Kaskuser lain bahwa Manajemen KASKUS memberikan tag verified pada kaskuser tertentu. Ane baru tau hal ini. Mohon maaf sebelumnya.

2. Sedangkan yang Ane maksud dengan ID KASKUS VERIFIED pada trit Aneadalah ID KASKUS yang alamat Kaskuser nya Ane verifikasi sendiri kebenarannya. Sehingga status “VERIFIED” ini ane yang kasih secara simbolik kepada ID KASKUS yang lolos tahap2 verifikasi versi Ane. Kaskuser yang lolos verifikasi alamatnya ane taruh dalam daftar ini .

3. Verifikasi alamat ini adalah ide dan inisiatif Ane sendiri dan bukan merupakan bagian dari Manajemen KASKUS. Untuk proses verifikasi ini Ane kenakan biaya jasa dengan jumlah yang sudah Ane tetapkan.

4. Kaskuser yang sudah ane verifikasi kebenaran alamatnya akan Ane berikan kode HTML untuk diletakkan di pejwan lapak-lapak mereka, ini adalah ciri dari Kaskuser yang memiliki ID KASKUS VERIFIED. Kode HTML ini akan muncul berbentuk LOGO yang jika di-klik akan direct ke halaman daftar nama-nama ID KASKUS VERIFIED.

5. Dengan adanya sistem verifikasi alamat ini dapat memberikan tingkat kepercayaan tersendiri bagi Penjual dan Pembeli dalam melakukan transaksi jual-beli di FJB KASKUS. Tingkat kepercayaan ini tentunya tidak sama dan memiliki fungsi yang berbeda dengan testimoni, tag KASKUS DONATUR, ataupun penggunaan REKBER.

6. Ane berharap Pembeli tetap bijak dalam melakukan transaksi jual-beli online dengan mengumpulkan sebanyak mungkin kriteria-kriteria yang baik dari seorang Penjual sebelum melakukan transaksi jual-beli.

7. Jika ada yang ingin bertanya dimana link yang menyediakan Jasa Verifikasi ID KASKUS mohon PM aja Ane karena trit ini bukanlah trit jual-beli, trit ini hanya untuk klarifikasi.

Demikian Ane sampaikan klarifikasi ini, mohon dibaca dengan tuntas dan memberikan kritik yang konstruktif lagi bertanggung jawab. Terima kasih.

Klarifikasi tentang "ID KASKUS VERIFIED"

Diubah oleh penjaga.langit 05-12-2013 06:08
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.5K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan