muldadiAvatar border
TS
muldadi
Trit repsol jd ht. Apa pendapat agan?
Adakah diantara para kaskuser sekalian yang pernah membaca trit repost tp ts-nya klaim kalo tritnya no repos atau no repsol?
Pasti jawabanya iya.
Sebelum lebih jauh lagi ane minta maaf ane bikin trit ini karena ane geregetan karena banyak trit repos diklaim sebagai trit no repos, malah pake nunjukin bukti screenshoot no repost padahal jelas-jelas repost.
Mengapa bisa demikian?
Apakah search engine kaskus ngaco atau error?
Ternyata search engine kaskus tidak bermasalah, hanya saja ts atau calon ts memasukan kata kunci yg terlalu panjang, bahkan satu judul kalimat penuh yang dijadiin kata kunci, kalau seperti itu jelas pasti hasilnya tidak ditemukan. Tapi apa yg terjadi kalo kata kunci yang kita masukan hanya dua atau tiga kata saja.
Contohnya begini, coba agan masukan kata ini di search engine kaskus : "benarkah indonesia dibodohi dengan air mineral"
Akan hanya ada 1 yang di temukan.
Tapi lain lagi ceritanya kalo agan masukin kata kunci ini : "bodoh air mineral" akan banyak hasil yg ditemukan. Dan kalau dilihat masing-masing ts mengklaim kalo tritnya no repost padahal isi tritnya sama bahkan ada juga yang diambil dari sumber yang sama emoticon-Cape d....
Bahkan yang lebih bikin ane merasa miris yaitu trit repost yang jadi ht. Ane ga bisa bayangin gimana perasaan agan kaskuser yang tritnya di repost dan malah yang nge repost jd ht.
Mau bukti trit repost yang jadi ht? Silahkan agan masukin kata kunci: "pistol jempol" (saat trit ini ditulis trit repost itu masih jd ht)
Sebagai penutup, sebenarnya ane ga begitu mempermasalahkan trit itu repost atau no repost, yang penting menarik untuk dibaca atau dikomen. Tapi yang bikin ane jadi geregetan yaitu ketika ane baca trit kata pertama yg dibaca adalah "bukti no repsol" emoticon-Cape d...
Kata-kata itu yang bikin ane malah jadi penasaran buat nyari-nyari trit yg sama.
Ane lebih seneng baca trit yang diawali dengan "sorry kalo repost" atau yang tanpa embel-embel no repsol atau no repost.
Akhir kata, ane mohon maaf terutama sama agan-agan yang tritnya ane jadiin contoh. Sekali lagi ane mohon maaf.
Berikut ini komeng-komeng yang ane suka dari agan kaskuser :

Quote:

Quote:

Diubah oleh muldadi 05-12-2013 01:45
0
1.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan