Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbahthoglongAvatar border
TS
mbahthoglong
(bang oma) Bantah Minta Berkah Ke Jusuf Kalla " Saya Hanya Bercanda "
Rhoma Irama membantah telah meminum air bekas yang telah diminum oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Menurut Rhoma, air yang diminum tersebut belum diminum oleh siapapun termasuk JK alias air minum tersebut belum bertuan.
Perlu diketahui, saat seminar yang digelar PKB di Gedung DPR, Senin (2/12) lalu, Rhoma yang saat itu menjadi pembicara bersama JK dan Mahfud MD, sempat mengambil gelas yang ada disamping kirinya, lalu bertanya kepada JK. “Ini gelasnya, Pak JK? Minta berkahnya, Pak,” kata Rhoma kemudian meminum air mineral yang ada di gelas itu.
Menurut Rhoma, ucapan itu hanya sebagai candaannya saja dalam sebuah forum diskusi. “Saya ngomong itu hanya sebagai candaan biar suasana di forum cair. Jangan dianggap sebagai meminta keberkahan,” ucapnya.
Menurut Rhoma, ia sebagai ulama tidak pernah meminta keberkahan kepada sesame umat muslim, ia hanya meminta berkah kepada Allah SWT.
“Satu-satunya tempat untuk meminta adalah Allah SWT. Apalagi minta keberkahan kepada Pak JK,” ucap ketika ditemui di rumahnya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.
Begitu pula mengenai pencapresannya, Raja Dangdut ini juga tidak pernah meminta-minta keberkahan atau dukungan kepada ulama atau habib di Indonesia.
“Saya tidak pernah melakukan itu. Saya percaya kepada Allah, kalau Allah bilang saya jadi presiden, pasti jadi. Setiap ceramah, saya juga tidak pernah meminta didukung menjadi capres, karena kalau seperti itu, tandanya saya berambisi. Saya maju menjadi capres atas desakan dan merasa terpanggil,” katanya.
Sang Satria Bergitar ini juga mengatakan, ia juga tidak ingin berandai-andai akan berpasangan dengan siapa saat pencapresan nanti.
“Belum kepikiran dan tidak mau berandai-andai, tunggu saja nanti. Saat ini saya juga belum mau bikin tim sukses, karena memang belum kepikiran sampai sana,” ucapnya.(OTK) ww.nonstop-online.com/2013/12/rhoma-bantah-minta-berkah-ke-jusuf-kalla/
0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan