CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mom, Dad I Love You :mewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f36330d8b46db500001b8/mom-dad-i-love-you-mewek

Mom, Dad I Love You :mewek

Selamat malam agan-agan.
Newbie mau bikin thread nih moga-moga berkenan di hati agan-agan semua

Ane tadi pagi dapet SMS kayak gini dari Ibu dan Ayah ane.
Mom, Dad I Love You :mewek
dan
Mom, Dad I Love You :mewek

Sumpah gan, gak pake mikir lagi ane nangis sejadi-jadinya emoticon-Mewek.
Ane langsung kepikiran, betapa ane belum bisa menjadi yang mereka harapkan. Padahal mereka gak mengharapkan mobil, rumah, perhiasan dan segala macam perihal duniawi lainnya.
Yang mereka harapkan cuman agar ane menjadi anak yang bertaqwa dan kelak bisa menjadi amal jariah bagi mereka.
Kenyataannya ampe sekarang ane masih lalai sholat (walau gak pernah ninggalin tapi sering di akhir waktu emoticon-Mewek), masih sering maksiat, masih sering males-malesan kalo disuruh ama mereka. I'm sorry mom dad, I still can't become what you expected.
Bahkan sampai sekarang ane belom ngungkapin betapa sayangnya gw ke mereka berdua. emoticon-Mewek
Ane terus berjuang dan berdo'a agar bisa menjadi yang mereka inginkan dan membahagiakan mereka sebelum nanti dipisahkan oleh Allah.

Semoga thread sederhana ini bisa menggugah hati kita semua untuk lebih menghormati dan menyayangi kedua orang tua kita. Sesungguhnya yang mereka inginkan hanyalah kebaikan untuk kita anak-anak mereka.

For my Beloved Mom and my Beloved Dad
"I LOVE YOU"emoticon-Kiss
From your Dearest Son




i love you tou emoticon-Kiss (S)
emoticon-Hammer (S)

I love my Mom & Dad emoticon-Kiss
gaannnn, ini mirip banget kaya yang ane alamin.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tapi ane kagak bisa nangis emoticon-Sorry, ane sering banget disms kaya gitu.
makasih ya gan, emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Sama -sama gan kita berkewajiban untuk saling mengingatkan.emoticon-Sorry

Ane belom bisa bahagiain mereka gan, itu paling ane sesalkan selama 23 Tahun kehidupan ane di dunia.

ane seumur hidup belum pernah diSMS ama Ortu emoticon-Mewek
ane jadi ngiri se-ngiri2nya....emoticon-Nohopese-emoticon-Nohopeemoticon-Nohope-nya
Yahh jadi pngen nangis kan tuh ane emoticon-Frown
kalo udah ngomongin masalah ibu dan ayah ane g nahan gan....KANGEN

@nasib anak rantauemoticon-Sorryemoticon-Matabelo
ane paling sensitif deh gan kalo udah tentang orangtua gini emoticon-Matabeloemoticon-Mewek


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di