CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasib Tragis Dua Gadis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529efb2c1bcb17be400001fd/nasib-tragis-dua-gadis

Nasib Tragis Dua Gadis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
tragis amat gan. padahal banyak yg liat ama ngehibur sampai ajal ko engga ada yg nolongin ya..malah nungguin bantuan...

Quote:


Jangn under estimate dulu sama orang itu gan ,, dia kayak gitu karena emg gitu kode etik photographer di negara yg sedang konflik .
tragis banget gan emoticon-Matabelo tapi itu yang kedua kenapa dia ga nolong si anak itu ya
dunia makin gila emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
si kevin nyesel banget tu
kasihan si bocah mati
Berhubung banyak yg salah paham sama yg foto kedua ,, ane mau sedikit menambahkan gan

Si photographer tidak bisa seenak.nya menolong anak itu krn ada kode etik photographer yg melarang.nya (silahkan dicek/dicari di google)

Dan coba agan agan sekalian pikirkan krn foto tersebut dipublikasikan dan tersentaklah negara" di seluruh kolong jagat dan akhirnya bantuan besar-besaran disalurkan ke daerah kelaparan tersebut.

Dan agan sekalian sudah tau kan gmana kondisi si fotografer setelah.nya ??? Dia menjadi stress karena merasa sangat berdosa tidak menyelamatkan anak tersebut, malah
memotretnya. Namun jika sang fotografer tersebut tidak memotret dan memilih untuk menolong anak tersebut, memang anak tersebut akan selamat, namun ratusan orang kelaparan lain didaerah tersebut tetap akan 'mati' kelaparan .
CMIIW
Mohon page one gan
kasian banget gan ane liatnya juga.... emoticon-Mewek
Miris banget gan ane baca ceritanya.
Ya Tuhan, miris banget Ane lihatnya Gan emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Sipp, udah ane taro, Thank you Gan tambahannya emoticon-Big Grin
jadul banget infonya tp kok pada heboh ya ampe ada bbrp trit yg sama emoticon-Cape d... (S)

btw keep posting aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sedih juga liat nasib mereka... ini baru 2 gambar dari banyak kasus yg sebenarnya sering terjadi, hanya saja tidak di liput atau di publikasikan...

emoticon-Berduka (S)
itu di Africa gan...ditungguin burung pemakan bangkai....kasihan...emoticon-Berduka (S)
Quote:

Komengnya agan ini super bangetemoticon-Matabelo
emoticon-Berduka (S)
bersyukurlah ats apa yg kalian miliki skr
kalo kata Pak.Beye mahh..saya prihatin emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ayo kita Do'a in mereka gan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh v1ruz
astagaaa...terenyuh hati ane gan..
Kesian gan, miris liatnyah emoticon-Mewek
Padahal masih pada kecil" emoticon-Turut Berduka
Itu juga fotografer pada gak nolongin gan

emang parah mereka
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di