Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

byu.diazAvatar border
TS
byu.diaz
"TETAP TENANG DAN MAKLUMI FARHAT"
"TETAP TENANG DAN MAKLUMI FARHAT" TOLONG DI RATE DAN SHARE AGAR SELURUH MASYARAKAT INDONESIA TENANG DAN MEMAKLUMI FARHAT.

thread ini khusus saya buat karena hampir sebagian rakyat indonesia geram sama ulah si farhat, beberapa statment nya di media sosial maupun televisi selalu bikin orang geram, kesel jengkel bla...bla...bla...
banyak orang yang menyumpahinya biar inilah, apalah Dll
tapi itu sama sekali tidak membuatnya berfikir atau mencabut statementnya malahan sebaliknya semakin menggila, bikin kita yang liat dan dengar jengkel, tak sedikit ibu2 yang hamil melihat dia bilang amit-amit, dan kitapun yang mengumpat jadi ikut-ikut kebawa dosa, fenomenal ini seolah pengwajaran dan tanpa disadari kita menyumpahi seseorang itu adalah sebuah dosa besar, apapun agamanya pasti dosa. soalnya susah gan mau di apa2in juga tuh orang emang dilahirkan kudu seperti itu, maka dari itu saya bikin poster ini agar disebarluaskan dan menanggapi si farhat agar tenang dan memakluminya.


kita jengkel = si farhat senang "dia menang emang itu yg dia mau dan publik akan bereaksi kemudian media2 tv meliput dan namanya semakin dikenal"
kita maklum = si farhat kesel "dia kesel karena misinya emang menimbulkan sensasi yang akan mengangkat namanya gagal"

fakta di indonesia
orang yang mencari sensasi entah itu yang positif ataupun negatif namanya akan melambung dan menguntungkannya dan ironisnya tawaran job pada berdatangan, dan si farhat memanfaatkan fenomenal itu.

hanya agan-agan yang pinter yg akan menyebarluaskan poster ini. agan yang pinter pasti tahu maksud dari kata "pemakluman", terimakasih.

"TETAP TENANG DAN MAKLUMI FARHAT"

"TETAP TENANG DAN MAKLUMI FARHAT"
Diubah oleh byu.diaz 04-12-2013 06:07
0
5.4K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan