Bentur.LantaiAvatar border
TS
Bentur.Lantai
FPI Akan Razia Lokasi Pembagian Kondom
Sekjen DPD Front Pembela Islam (FPI) Jakarta menegaskan pihaknya menentang keras program bagi-bagi kondom oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Karena itu, FPI bakal merazia sejumlah tempat yang menjadi target Kemenkes untuk bagi-bagi kondom.

"Kita akan razia di seluruh tempat (bagi-bagi kondom), kecuali di lokalisasi," ujar Sekjen DPD FPI DKI Jakarta, Habib Novel saat dihubungi inilah..com, Selasa (3/12/2013).

Menurutnya, FPI akan menyisir keberadaan ATM kondom atau mobil kondom yang akan membagi-bagikan kondom ke lingkungan masyarakat ataupun mahasiswa di lingkungan kampus. Jika memang ditemukan adanya program bagi-bagi kondom, maka pihaknya tidak akan segan-segan menghancurkan program yang dianggap tak bermoral itu.

Sementara untuk lokalisasi dianggap bebas dari razia, karena lokalisasi memang merupakan tempatnya. Sedangkan jika hal itu terjadi di lingkungan masyarakat, maka pihaknya tak akan segan-segan melakukan tindakan.

"Kalau lokalisasi kan memang tempatnya," tambahnya.

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan memiliki program akan membagi-bagikan kondom secara gratis dengan menyediakan mobil kondom di kampus-kampus sebagai pencegahan virus HIV/AIDS.

Program tersebut pun mendapat pertentangan dari berbagai kalangan seperti Menteri Agama, Nahdlatul Ulama (NU) serta Majelis Ulama Indonesia (MUI). Mereka meminta agar Kemenkes membatalkan program tersebut

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2052886/fpi-akan-razia-lokasi-pembagian-kondom#.Up2e0bQuLaI[/url]

di mana ada berita selangkangan, di situ pasti ada MUI, FPI dan PKS

3 Muskeeters selangkangan

emoticon-Ngakak
Diubah oleh Bentur.Lantai 04-12-2013 00:43
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan