Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
SBY Sakit, Menterinya Bagi-bagi Kondom Diam Saja
SBY Sakit, Menterinya Bagi-bagi Kondom Diam Saja
Jakarta, POL
PEKAN Kondom Nasional (PKN) 2013 yang berlangsung pada 1-7 Desember 2013 disertai dengan pembagian kondom di 112 kota di Indonesia.

Program yang dilaksanan Kementerian Kesehatan dengan dukungan produsen kondom ini mendapat kecaman keras dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh dan pimpinan ormas Islam.

Front Pembela Islam (FPI) dalam pernyataannya, Senin (2/12/2013), menegaskan pembagian kondom itu sebagai bukti Menkes Nafsiah Mboi telah melanggar norma agama, Pancasila dan UUD 1945.

“Kebijakan tersebut sebagai bukti Menkes tidak peka terhadap aspirasi umat Islam. Dia telah mengabaikan local wisdom (kearifan lokal), serta tidak mengerti tentang cara pencegahan virus HIV yang benar,” ujar Ketum FPI Habib Muchsin Alattas .

Dengan program pembagian kondom tersebut, katanya, masyarakat bisa memahami Menkes Nafsiah Mboi telah melegalkan perzinahan.

“Sekaligus menyuruh para mahasiswa, pelajar dan masyarakat untuk melakukan seks bebas, serta berupaya meliberalkan budaya bangsa,” tandasnya. POL

- See more at: http://dunia-islam.pelitaonline.com/...a#.Up0nBdKw3wA
0
2.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan