balcazar14Avatar border
TS
balcazar14
CHILLY WILLY, CABE UNIK YANG BIKIN CEWEK GELI!
No repost!emoticon-Blue Repost
Spoiler for repost:


Chily Willy, atau cabai Willy adalah cabai unik yang akan membuat para wanita khususnya agak geli untuk menyantapnya. Bahkan menurut info yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com banyak juga yang belum pernah melihat cabai ini mengatakan kalau foto-foto cabai ini adalah hasil rekayasa orang iseng. Tetapi memang ini benar bentuknya, tanpa rekayasa atau editan foto. Bentuk cabai ini memang mirip dengan alat kelamin pria.
Spoiler for cabe unyu:

Cabai ini memang tumbuh alami seperti itu, selain bentuknya yang unik rasa kepedasan dari cabai ini jangan dianggap remeh. Cabai yang juga disebut dengan ‘Peters Peppers’ atau ‘Penis peppers’ ini memiliki kepedasan yang sama dengan paprika Tabasco serta 10 kali lebih pedas dibandingkan Jalapenos. Wah, siap-siap lidah terbakar deh kalau makan cabai ini.

Spoiler for cabe unyu:

Selain pedas dan unik cabai ini juga terhitung langka, hanya dapat ditemui di kebun budidaya khusus saja, seperti di wilayah Texas dan Lousiana, Amerika Serikat. Kebanyakan cabai ini ditanam hanya untuk koleksi dan hobi saja. Karna itu bagi yang berminat sebuah perusahaan Chilly Willy menjual bibitnya beserta cara menanam dan merawatnya. Bagaimana, apa ada yang berminat?
Spoiler for cabe unyu warna-warni:


sekian trit dari ane, kalo berkenan boleh dikasih bintang 5 emoticon-Malu (S)
ane ga minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan, cuma kalo dikasih ngga nolak, yang penting jangan dilemparin emoticon-Blue Guy Bata (L) aja emoticon-Berduka (S)

Spoiler for courtesy:


UPDATE !!! buat yg minat nanem cabe unyu ini
Spoiler for !!!:


thanks buat agan yg udah ngirim ijo2 nya, yang lainnya ditungguemoticon-Malu (S)
Spoiler for cendol:
Diubah oleh balcazar14 22-01-2014 03:27
0
67.8K
820
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan