wisnutrianugrahAvatar border
TS
wisnutrianugrah
keindahan pantai lagoi BINTAN.keren....
permisi gan ane cuma mau shere ke indahan alam salah satu yg ada di indonesia nih gan .

namanya pulau bintan tepatnya di LAGOI .

Kawasan wisata pantai Lagoi, objek wisata yang cukup populer di Kepulauan Riau namun sayang kebanyakan orang justru belum pernah ke sini atau bahkan belum tahu keberadaanya.
Saat berada di Pantai Lagoi, Anda dapat menyaksikan deburan ombak sambil melakukan berbagai kegiatan seperti mandi, berenang, berendam, atau menyelam menyusuri keindahan dasar lautnya. Setelah puas menikmati aktivitas di air, Anda juga dapat berjemur di atas hamparan pasir putih atau sekedar berjalan-jalan santai menyusuri keindahan pesisir pantai sambil menghirup udaranya yang sejuk.

dan setau ane pantainya setiap hari di rawat dengan mengeluarkan biaya lebih dari 5jt perhari,itu hanya untuk kebersihan pasir saja . keren...

namun karena kawasan wisata ini dibangun dan dikerjasamakan dengan pihak asing. Karena itu Lagoi lebih banyak dikunjungi wisatawan asing, Di samping karena memang kunjungan wisatawan lokal dibatasi. Masuk ke kawasan ini lebih mirip masuk ke kawasan bandara atau fasilitas militer. Ada pemeriksaan berlapis (setidaknya ada tiga pos pemeriksaa) dan anda harus menunjukkan kartu identitas, namun tidak semua resort mengijinkan wisatawan lokal untuk masuk.

ane tau karna ane pernah kerja di sana gan . tepatnya di Hotel angsana banyantree . resort bintang 5 . emoticon-Smilie

Spoiler for keren nih:




Puas menikmati panorama Pantai Lagoi, Anda dapat menikmati keindahan dan kenyamaan resor-resor yang berada ratusan meter dari pantai. Di resor itu, Anda dapat bermain golf, berenang di kolam renang, menikmati spa, melihat keindahan wahana laut, dan melakukan aktivitas seperti diving, snorkeling, dan lain-lain.

Akses menuju Pantai Lagoi dapat dimulai dari kota dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Bila dari Batam, perjalanan dapat dimulai dari pelabuhan penyeberangan Telaga Punggur. Dari pelabuhan ini, Anda dapat naik speed boat atau naik kapal ferry menuju Tanjung Uban. Setelah sampai di Tanjung Uban Anda bisa naik taksi menuju Pantai Lagoi dengan memakan waktu sekitar 15-25 menit.

itu aja deh ya gan . bangga bgt deh sama indonesia gan .

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star and comant nya ya gan
0
6.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan