tokiranAvatar border
TS
tokiran
7 Alasan Mengapa Lorde Begitu Layak Dikagumi!

Sebagai aset besar dalam industri musik internasional, Lorde masih membuktikan diri. Penyanyi muda asal Selandia Baru ini memang sukses besar dengan single andalannya, Royals.

Bahkan, kolaborasi Rihanna dan Eminem di lagu The Monster tak dapat menggeser Royals dari puncak tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini. The Monster hanya mampu menduduki posisi kedua.
Sementara itu, Miley Cyrus juga masih berada di sepuluh besar dengan Wrecking Ball, yakni di posisi ketiga. 'Auman' Katy Perry dengan lagu Roar pun masih terdengar dari posisi keempat.

One Republic berhasil menggeser lagu Applause milik Lady Gaga dengan Counting Stars. Tentu Gaga tak khawatir, pasalnya ia punya 'senjata' lain. Lagu terbarunya, Dope berhasil merangsek ke posisi 8 sejak diumumkan pekan lalu.

Berikut daftar lengkap Billboard Hot 100 hingga pekan kedua bulan November:

1. (1) Lorde: 'Royals'
2. (3) Eminem ft. Rihanna: 'Monster'
3. (3) Miley Cyrus: 'Wrecking Ball'
4. (4) Katy Perry: 'Roar'
5. (5) Avicii: 'Wake Me Up'
6. (7) Drake: 'Hold On, We're Going Home'
7. (9) OneRepublic: 'Counting Stars'
8. (*) Lady Gaga: 'Dope'
9. (8) Imagine Dragons: 'Demons'
10. (7) Lady Gaga: 'Applause'

Dengan pencapaian gemilang di usia yang masih muda (17 tahun), Lorde menjelma menjadi salah satu aset terbesar dalam industri musik dunia saat ini. Penyanyi asal Selandia Baru ini mampu mencuri perhatian lewat lagu Royals menjadi andalannya.

Sejauh ini, Lorde baru mengeluarkan 1 EP dan 1 studio album, yakni EP The Love Club pada tahun 2012 silam dan album PURE HEROINE yang resmi keluar pada bulan September silam.

Berikut kami hadirkan 7 alasan mengapa Lorde layak menjadi salah satu artis favoritmu tahun ini. Yuk simak satu per satu!

1. Dikontrak Label Besar


Lorde agaknya sudah paham cara menarik perhatian orang-orang lewat suaranya sejak dini. Di usia 12 tahun, lewat sebuah kontes menyanyi yang digelar di sekolahnya, ia mampu membuat label sebesar Universal Music 'bertekuk lutut' memohon tanda tangannya untuk surat kontrak

2. Puncaki Chart di Amerika

Memuncaki tangga lagu di Amerika bisa jadi perkara mudah bagi bintang-bintang seperti Lady Gaga dan Katy Perry. Namun ketika yang melakukannya adalah Lorde, ia menjadi penyanyi Selandia Baru pertama yang mampu duduk di singgasana posisi puncak tangga lagu di Amerika.

3. Cantik

Tentu hal ini tak bisa dielakkan. Dengan rambutnya yang berombak, mata yang tajam, pipi yang merah merona, Lorde begitu nyaman dilihat. Pandangannya yang tajam juga jadi daya tarik tersendiri dari remaja kelahiran 7 November 1996 ini.

4.Calon Penulis Lagu Yang Hebat

Aku mulai menulis lagu ketika berumur 13-14 tahun, karena aku adalah kutu buku. Ibuku seorang penyair dan kami sama-sama punya banyak buku, dan itu semua selalu menjadi hal besar bagiku," pungkas Lorde. Kami tak perlu menjelaskan lebih banyak lagi, bukan?

5. Masih 17 Tahun

Dengan bakat dan kesuksesan yang sedemikian besarnya di usia yang baru menginjak 17 tahun, tak berlebihan jika Lorde dianggap sebagai aset terbesar dalam industri musik dunia saat ini. Tak heran jika beberapa orang meramalkan ia akan se-level dengan Madonna di masa depan.

6. Sindiran Bagi Miley Cyrus

Sosok Lorde, secara tak langsung menjadi sindiran yang menyakitkan bagi popstar penuh aksi kontroversial, Miley Cyrus. Jika Miley menganggap aksi-aksinya (twerking, menghisap ganja, tampil tanpa busana di video klip) sebagai bentuk pendewasaan diri, harusnya Miley bercermin ke pribadi Lorde yang lebih memilih fokus pada kualitas musik sebagai 'senjata' menarik perhatian orang banyak.

7. Remaja Paling Berpengaruh

Majalah sekelas Time tak mungkin sembarangan mendaulat Lorde sebagai salah satu remaja paling berpengaruh tahun 2013 bersama 15 remaja lainnya dari berbagai latar belakang. Ya, benar! Lorde adalah salah satu remaja paling punya pengaruh tahun ini.

lagu kerennya royals
0
5.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan