CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapan pertama kali agan n sista mencoba internet?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924739/kapan-pertama-kali-agan-n-sista-mencoba-internet

Kapan pertama kali agan n sista mencoba internet?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
ane nyoba pertama kali 2007 gan
ngesearch wallpaper naruto
masih jadi bocah ane gan emoticon-Ngakak
pas ane kelas 2 SMP gan , sejak itu ane di ajak maen pb , eh keterusan dah ampe skrang ampe ga pulang2 ahahhaha emoticon-Ngakak
smp, gan
taun 97/98 gitu deh
ane masi menikmati kejayaan napster pake dial up yang super lemot
kadang kangen juga sama bunyi modemnya waktu dikonekin
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kertas & pulpen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pas kelas 2 smp gan,sekitar taon 2001 an .. Yg pertama ane buka yahoo wat bikin email ama detik..com,ane ingat bener emoticon-Ngakak (S) sayang email pertama ane uda lupa id ama pass nya emoticon-Mewek
kalo ane sih dari SD gan emoticon-Malu (S)
kapan ya..?emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
lupa gannnn...emoticon-Sorry
Waktu SD gan, lupa tapi kelas berapa..
Pertama kali buka web sosro.com soalnya pas ngenet di warnet sambil minum teh botol sosro liat ada websitenya emoticon-Malu
Quote:


baru tw gan detik..com uda ada taun 2001 emoticon-Malu

kelas 6 sd gan ane pertama kali tau dan kenal internet. kira2 tahun 2002. Mainnya di warnet bareng temen2. Buka apaan ya udah lupa emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo ane SD kelas 5 gan emoticon-Matabelo
pertama kali buka internet sih main game CS emoticon-Cool
sama buka FB seinget ane emoticon-Peace
Ane dari SD gan, kalo ngga salah dulu kelas 3SD ane udah mulai donlod2 lagu gitu
masih inget dulu kalo donlod 15menit/lagu itu udah cepet banget, kalo sekarang udah ane lempar si modem gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak lemotttt gan
pertama kali kelas 6 sd gan ane maen PB ama rombongan sd ane nyerbu warnet emoticon-Ngakak
tahun 2005 gans, dimana gw pertama kali ngaskus emoticon-I Love Indonesia
ga inget ane gan
Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S)
waktu itu seinget ane tahun 2007 an gan ane mulai pake inet...
pas smp gan
tu juga awal.a krna ad praktek
Quote:


emoticon-Bingung (S)
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di