CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abcfca1cb177f530001ca/lelaki-india-perkosa-sapi-hingga-mati

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 55
semua uda gileeee
Emang sapi bikin napsu ya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gile luu sapi udah teraniaya di sodok jugaemoticon-Ngakak
Buset dah, lebih parah dari emoticon-Betty nih orang..
doyan bener gan ama sapiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dunia makin parah aja nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kl dari narasinya sih yang mati sapinya kok emoticon-Ngakak

heran masih aja nafsu sama sapi emoticon-Gila
otaknya udh kemana ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gk tahan dia tuh
sakit jiwa ni orang. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu gak ada otak bnget ya , kasian sapi nya
Ajeee gileee tuhhh orangggg.... emoticon-Cape d...
Kelainan seksual.. Sapi aja diembat! Syaraff
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Wah kayaknya orang india ini hiper mayoritas emoticon-Cape d... (S)
Quote:


udah kepepet gan..

Buset emoticon-Ngakak
Gak bau tai tuh otong emoticon-Najis
haduh.... dah kerasukan syetan
najis bgt ..... cuuiiih
bodoh banget gan tingal ke prostitusi malah aman
Quote:


MUngkin gara2 avanya agan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Halaman 10 dari 55


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di