CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2cf21cc0cad71a1216fc72/agan-punya-kaos-bekas-jangan-dibuang-bikin-aja-kayak-gini

Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 140
kebanyakan jadi kain lap..
layak di coba bro
keren gan.. pgen bkin tp kaos ane udh pd kagak ad..
Boljug nih gan drpd jadi lapnya emak buat bersih meja ato keset emoticon-Hammer2

Tp kuat ya itu gan buat nahan buah dalam kondisi baju lama (mudah sobek = disobek2 jd bolong2 pula)?
emoticon-Matabelo

sayang sekali, ane ada kebiasaan ngasih kaos bekas daripada dibuat kerajinan...
lumayan... pahala ngalir terus
oh jadi keranjang gitu ya gan, keren juga sih daripada kaos bekas dibuang". kalo bahan jeans mantep kayanya
Cap dulu gan........

ane belon punya kaos bekas nih, dah disumbangin emoticon-Nohope
ntar deh ane pasti coba.........emoticon-Cendol (S)
idenya mantap gan emoticon-2 Jempol
dicoba dulu gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo
wih keren amir emoticon-Matabelo kalo ane paling udah jd lap tuh baju bekas emoticon-Hammer (S)

Fuzzyy11 Was Hereemoticon-Paw
emoticon-Cool emoticon-Ngacir2
buat lap juga keren ganemoticon-Ngakak (S)
Kreatip banget gan,patut di coba
Mantab gan....idenya cemerlang....numpang coba gan idenyaemoticon-Matabelo
boleh lah kapan kapan coba emoticon-Ngakak
Mantap juga.bole juga ide nya.
PERLU D COBA NIH.. KREATIP SEKALI
kreatif banget gan, boleh di coba tuh
keren gan
nnti ane mau cobalah buat di kosan
nice idea emoticon-Big Grin
cuma gue orang males klo bikin2 gituan emoticon-Malu (S)
maklum, cowo...
Halaman 40 dari 140


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di