Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jendelakaskusAvatar border
TS
jendelakaskus
Bintang Fast and Furious Paul Walker Tewas dalam Kecelakaan
Berita duka datang dari bintang Fast and Furious, Paul Walker yang dikabarkan meninggal karena kecelakaan. Walker dikenal sebagai Brian O' Conner di franchise film The Fast and The Furious.

Humas dari aktor Paul Walker, Ame Van Iden, menumumkan secara resmi bahwa Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil di Los Angeles bagian Utara. Walker berusia 40 tahun saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Van Iden mengatakan Walker meninggal pada Sabtu sore, kemarin (30/11). Tak ada rincian lebih lanjut mengenai kematian Walker.

Departemen Kepolisian Los Angeles menyebutkan dua orang tewas dalam kecelakaan yang menimbulkan kebakaran pada mobil yang dikendarai Walker, di komunitas Valencia. Kepada media setempat, saksi mengatakan sang aktor ditemukan di balik kemudi mobil.

Sebuah foto menunjukkan mobil Walker benar-benar hancur.

Walker tengah menyelesaikan film terbaru, Fast and Furious 7 bersama Vin Diesel dan drama suspense, Hours. Fast and Furious 7 dijadwalkan rilis pada 11 Julis2014.

Di film yang disutradarai James Wan itu, Walker juga bermain bersama Tony Jaa, Jason Statham, Lucas Black, Kurt Russell dan Dijomon Hounsou.

Berita ini pasti sangat mengejutkan para penggemar Paul Walker yang namanya dibesarkan oleh franchise The Fast and The Furious ini.

SUMBER: Ibbuku.com
Diubah oleh jendelakaskus 01-12-2013 04:47
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan