Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomicuteAvatar border
TS
tomicute
warisan yang terpendam
agan..sista...para master gini ane mau cerita dulu ..ane anak pertama dari 3 saudara. ayah sudah meninggal ketika ane masih kelas 5 sd berapa usia adik2 ane..?yg jelas masih kecil2.untuk menghidupi ane sama adik2 ane ibu bekerja jadi TKI.ane sama adik2 di titipkan adik almarhun bapak ane. bla...bla....tau sendiri ikut orang lain .....sekolah gak terurus....biarpun ibu sering kirim uang tapi ke bulik ane karena ane masih kecil katanya...pokoknya menderita....tak ubahnya pembantu di rumah bulik. singkat cerita....ane sekarang udah berkeluarga adik2 ane sudah bekerja semua ibu pun sudah menikah lagi ibu tinggal di klaten ane tinggal di banyuwangi. tau..tau keluarga bulik ane( maksudnya anak2 bulik) soalnya bulik dan suaminya juga sudah meninggal. kirim mesage suruh datang di minta tanda tangan untuk proses jual sawah atas nama bapak saya. lhooo..ane kan kaget kok saya dan adik2 gak tau kalau almh bapak punya tinggalan sawah..?ane tanya ibu. sebenarnya ibu tau kalau almh bapak ane masih punya sawah tapi gak memperdulikan karena kehidupan keluarga ane sekarang sudah lebih baik agan....sista ...tapi mengingat sejarah dulu masih kecil ane jadi geram...
bagaimanakah sikap ane atas undangan dari anak2 keluarga bulik ane untuk tanda tangan supaya proses jual beli beli lancar...?
apakah ane harus :
1.datang dan memberikan tandan tangan..?
2.tidak datang biar anak2 keluarga bulik gak bisa jual sawah almh bapak ane
3.menuntut hak ane sama adik2 ane karena sudah menzolimi kami anak yatim sampai 20 tahun baru terbongkar...?
mohon agan sista dan para master yang baik hati minta pencerhanya...?
untuk agan sista yang gak suka posting maslh warisan jangan komentar yg menyakitkan hati karena ane lama menhan sakit hati ane.
ane ucapkan trima kasih...
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan