Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yhazmant99Avatar border
TS
Yhazmant99
Tak Dapat Izin Pertina, El Ngotot Ajak Duel Farhat
Jakarta, MDTV: Pertarungan tinju antara putra Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El dengan pengacara Farhat Abbas, tak direstui oleh Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia).

Kendati demikian, tidak diizinkan jalannya pertandingan sparring partner tersebut, El yang sudah muak dengan ocehan Farhat, tetap bertekad merealisasikan rencana tersebut.

El tetap mengundang Farhat datang ke sasananya tempatnya berlatih untuk sparring partner bersamanya. Demikian dikatakan  Ramdan Alamsyah, pengacara yang kemarin dampingi El menyambangi Kantor Pengurus Pertina DKI Jakarta, tersebut.

"Kalau memang tidak (diizinkan) kan El ada sasana tinju, tempat biasa mereka berlatih. Ya kami undang Farhat datang ke situ. Kalau memang dia mau datang, ya kami undang secara terbuka sparring partner ini," ucapnya, Sabtu, (29/11).

Menurutnya hal itu tidak melanggar aturan. Sebab, yang diinginkan El hanya sparring partner di atas ring tinju dalam konteks olahraga. Untuk itu, hanya butuh izin dari orangtua.

"Ketika orang berolahraga harus ada ijin orangtua, dan yang lain, itu enggak ada. Tinju kan olahraga, bukan liar. Kalau tanding liar kan di luar. Ini kan di sasana, ada tempatnya, difasilitasi, bukan liar," tandasnya.

sumber : http://www.menit.tv/welcome/read/2013/11/30/31785/43/15/Tak-Dapat-Izin-Pertina-El-Ngotot-Ajak-Duel-Farhat
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan