oncomplastikAvatar border
TS
oncomplastik
Bukan Begitu Caranya Bapak / Ibu Dokter Demo
Aduh miris ane lihatnya dokter yang sekolah tinggi tinggi tapi terlalu bodoh untuk melakukan hal-hal yang di luar nalar.
Klo ente-ente mau demo jangan gitu-gitu amat, tau gak ada berapa orang yang butuh profesi ente, tapi ente berbondong-bondong untuk demo, padahal yang ente bela itu jelas-jelas salah. Wong malsuin tanda tangan itu hukumnya pidana, meski bukan dokter ya pasti di tangkep lah klo ketahuan malsuin tanda tangan.

Terus ente mau minta kekebalan hukum?
Pikir ya, gw punya adik pernah meninggal karena kelaukan dokter-dokter bloon yang gak mau ngurusin adek ane, masa adek ane yang umurnya masih 10 bulan ditelantarin aja, ketika infus ade ane habis, tuh dokter nyuruh orang tua gw buat beli infusnya ke apotek, beli sendiri, ente pikir coba klo gak ada hukum buat profesi lu.

Kemudian coba dipikir juga ente-ente yang dokter "bener" , mau ente sekuat tenaga nyelamatin naywa orang tapi tetangga ente dokter "gak bener" cuma seenaknya aja kerja dan diagnosa dapet hak yang sama dengan ente?dapat posisi yang lebih menguntungkan dari ente? hukum itu buat ngelindungi ente juga kali.

Ayolah jadi pinter dikit, jangan sampai lah nanti nanti ada lagi yang begini, dan jangan saling melindungi klo emang ada yang salah. Di satu sisi ente minta dimaklumi sebagai manusia bisa saja salah, klo misalnya gw bunuh orang terus gw minta orang-orang maklumi gw karna gw juga manusia bisa salah dan marah, apa terus ane bebas jalan? kagak lah. klo gak mau diatur hukum, tinggal aja di hutan. Giliran ada orang yang nyerempet mobil ente, ente pidanain dia, yaelah cuma secuil keserempetnya. Giliran temen sejawat ente ngilangin nyawa seseorang karena aksi heroiknya yang berujung maut, lah ente knp gak pada marah dan nunjuk-nunjuk tu orang kaya bos?

Mohon dipahami ane tidak bilang benci dokter, ane cuma heran kenapa mereke memilih demo untuk mendukung orang yang sudah jelas salah, andai kata mereka demo untuk suatu keadilan yang mutlak ane rasa wajar, lah ini masalah kecil kok dijadiin gede. klo kredibilitas dokter di ragukan, bukannya harusnya tingkatkan kinerja bukannya teriak2.


Yang setuju gak setuju boleh komen
Diubah oleh oncomplastik 27-11-2013 14:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan