CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Cara Fun Mengurangi Volume Sampah lo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d1dc0ce374b4963b000008/cara-fun-mengurangi-volume-sampah-lo

Cara Fun Mengurangi Volume Sampah lo

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 52
wah keren gan ane trapin ah nanti nice thread gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nah ini dia kebiasaan ane gan emoticon-Big Grin sampahnya jadi gak numpuk banyak gan emoticon-Big Grin
Ane dr kecil udah diajarin kaya gini dr temen tante yg orang jepang... Lipet dulu trus simpen kekantong atw saku.. Atw tas nanti ketemu sampah baru dibuang dan itu ane terapin sampai sekarang.
tutorial di vidionya kelamaan..
mantaaapp deh gan, ane coba dirumah
Quote:


hahaha coz ORIGAMI was from her place.emoticon-Ngakak
Quote:


keren jadi'a emoticon-Matabelo emang bner" kreatif neh pling gk bisa buat di pake sendiri kan emoticon-Big Grin
nice tips, boleh dicoba emoticon-thumbsup
Ane klo sampah plastik mang ane bikin kaya gitu gan emoticon-Smilie
itu cara nenek ane dari dulu gan emoticon-Ngakak (S)
ane juga suka gituin plastik atau apalah sampah yg bisa ditekuk2 gitu emoticon-Big Grin
nice inpo gan... super sekalih,,, emoticon-Matabelo
ini mah cuma memperkecil volume sampah, tapi membuatnya jadi lebih padat dan tidak mengurangi sampahnya.
justru bisa di bilang dengan sampah yang bentuk dan ukurannya lebih kecil membuat orang tidak sadar dan berasa masih dikit sampahnya atau malah tidak sadar ada sampah. dan akhirnya sampah numpuk justru makin banyak. emoticon-Cape d... (S)
kreatifnyaaa emoticon-Matabelo


apalagi itu yang dibikin tas, kerennn emoticon-Matabelo

yang suka buang sampah sembarangan, go to hell
Cara ini dulu sering ane gunaain gan, abis dibikin kyk gtu, terrus ane jahit jadi memanjang buat dikumpulin di mapel kesenian, jaman dulu waktu sma emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biasanya botol plastik gue pelintir biar jadi kecil dan menghemat volume tempat sampah gan. emoticon-Big Grin
,bisa di praktekan nih,biar lbh lama smpah numpuknya,. emoticon-Ngakak
lumayan kece nih gan, tapi ya tetep berujung jadi sampah juga ya.
kalau dibuat tas/taplak meja juga boleh tuh emoticon-Malu (S)
Quote:


ente udah survey gan? hebat banget kalau sampe seminggu sekali nggak buang sampah...itu antara rumahnya ditinggal pergi ke kampung atau yg punya udah meninggal...tapi kalau tiap buang sampahnya rutin,,pasti inget donk klw di bak sampah masih ada sampah?kira2 bakal dibuang nggak?

simplenya gini deh..
klw pake cara biasanya(sampah nggak dilipet) bak sampah penuh dalam 1 hari...dengan cara ini mungkin jadi 1 minggu baru bak sampah penuh.intinya sama sama buang sampah 1 bak penuh kan????tapi durasi waktunya/agak lebih lama,,,yg satu tiap hari buang,,yg satu lagi seminggu sekali buang..get the point?

thanks udah mampiremoticon-Blue Guy Cendol (L)
ok deh gan
lumayaaaaan buat tong sampah awet... tp apa semua sampah harus d beginiin? kalo iya repot jg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 47 dari 52


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di