CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Recycle DIAPERS untuk Tanaman - Popok Bayi Sekali Pakai adalah Teror !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b39d438cb174005000000/recycle-diapers-untuk-tanaman---popok-bayi-sekali-pakai-adalah-teror

Recycle DIAPERS untuk Tanaman - Popok Bayi Sekali Pakai adalah Teror !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 45
wow mantep nih
berarti sekarang tinggal cari cara bw nge-recycle kain nya
Wah.. perlu dicoba ini.. kebetulan ade-ade ane pada masih pake diapers emoticon-Big Grin
Daripada dibuang ke kali/sungai bikin mampet mending dibikin gini dah bermanfaat emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh hansip
Kreatif gan ... emoticon-Jempol
susah juga klo gak bs di daur ulang, apalagi smpe 500 tahun.. ide nya keren gan emoticon-2 Jempol
kalau tidak semua popok bayi mengandung sodium polyacrylate, terus gimana gan bedain popok yg mengandung (C3H3NaO2)n ato yg ngga.... emoticon-Blue Guy Peace
info bagus ne...
bermanfaat baget..
wahahahahah,, ide baru gan emoticon-Big Grin tapi kalo gg tahan baunya yaa,,, hihihihihi gitu lahh
TOP! LAYAK HT!!!!emoticon-Shakehand2
kalo bekas yang ada pop nya ga bisa di pekebdong ganemoticon-Hammer2
Popok keponakan ane perlu dimanfaatkan ni.,
Nice Info gan.. emoticon-Rate 5 Star
hm.. bagus nih info TS..
baru tau ttg ini...
hahahahhaa.. klo bini ane pakai clodi gan.. go green!!
beli EM-4 nya dimana?
emoticon-Takutemoticon-Takut
ijin nyimak gan,,,emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gan ane g ngerti...mksdnya agan menolak pemakaian diaper ato gmn nih emoticon-Bingung (S)

maaf y gan kurang mengerti soalnya agan bilang teror tp agan jg bilang baik buat tanaman emoticon-Big Grin
itu di gambarnya gk perlu pake tanah lagi kah ? emoticon-Matabelo
agan ini harusnya jadi mentri perpopokan
boleh tuh dicoba gan emoticon-Matabelo
Halaman 39 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di