CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lo Siaw Ging: Dokter Tanpa Tarif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296ee493dcb170f13000052/lo-siaw-ging-dokter-tanpa-tarif

Lo Siaw Ging: Dokter Tanpa Tarif

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 119
Semoga ada generasi selanjutnya, dan lebih banyak..
perbandingan ama dokter jaman sekarang.
Sekolahnya aja nyogok mo mask ratusan juta, kl udh kuliah gaya2an.
kl udh 'jadi' pasang tarip g karuan. (wlpn g smua spti itu)
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Ati2 kl k dokter lulusan skrg ni, mending k dukun aja sxn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow, masih ada dokter yg berjiwa mulia ya ,, salut deh emoticon-2 Jempol
salut Pak Dokter!!!
maju terus pak loemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Bener" contoh dokter yg bagus bgt buat ditiru sama dokter" lainny
klo semua dokter seperti ini ane yakin bakalan gak ad org yg namany sakit terutama org miskin
hohoho
coba dokter di seluruh Indonesia bgni emoticon-Matabelo

d dekt rumah ane jg ada gan...
dokter Chinese gt, orangnya keliatannya galak tp obatnya manjur2 dan murah...
mungkin beberapa ada yang tau,
namanya Dokter Arnold di daerah Cicaheum Bandung emoticon-Big Grin
Wah baik bangettt oiii.. Mulia perbuatan e
trus penghasilan dia dri mana n mau bayar ini itu gmana ?
wah ikhlas bener nolong pasiennya
terharu ane gan dengernya... emoticon-Matabelo

memang malaikat penolong...
dokter seperti ini yang blom pernah ane temui di kota ane,.....

PANJANG UMUR DIBERIKAN KESEHATAN BUAT BELIAU...


AMINNNNNN...............................
dokter kayak gini langka sekali di indo gan se indo ada 10 aja belem tentu ada
Kalau sama laskar-laskar bibib bisa dituduh misionaris nih. emoticon-Big Grin

Salut sama Dr Lo yang humble dan tidak mengenakan tarif kepada pasien. Semoga hidupmu bahagia dan banyak dokter yang terinspirasi darimu.
Luar biasa dr. Lo...salute tuk dr. lo...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bener - bener dokter yang melakukan pengabdian bagi masyarakat..

Xie-Xie Yīshēng....

pengalaman pribadi ane waktu kecil saat masih tinggal di solo ane jg langganan beliau, ane punya penyakit asthma, waktu kecil beliau bilang ntar umur 13th lbh jg ilang sendiri dan emang gan ane ga pernah kumat lagi. Sudah 30th lebih ane pindah dari solo ke jawa barat, baru kemarin ane liat beliau lagi, inget beliau dulu masih muda, orangnya bersih rapih, galak emang nyokap ane dimarahin melulu tiap bawa ane berobat...ini pasti anaknya dikasih es ya...gitu kata beliau ke nyokap.
pernah sekali2nya nyokap ane nyodorin amplop eh malah beliau marahin nyokap. baca trit ini ane makin salut ama beliau 30th lebih beramal tanpa pamrih...ane jg bangga pernah pernah berobat ke dia...salah satu manusia mulia di jaman sekarang ini, thanks TS for sharing

yg ngaku dokter n calon dokter kudu bacaaa!!

ini nih yang bikin demen.. jelas keliatan motivasinya waktu kuliah kedokteran itu murni utk nolong orang..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jaman sekarang udah susah banget nyari dokter yang kaya gini pasti..
dokter jaman sekarang mah rata2 orientasinya buat nyari duit bukan buat menolong orang sakit..
beh kebanggaan indonesia ..

semoga bisa jadi teladan ya buat kita-kita generasi muda
Halaman 86 dari 119


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di