CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Kelakuan Konyol Orang Kantoran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529700c6f8ce17b1760000dd/6-kelakuan-konyol-orang-kantoran

6 Kelakuan Konyol Orang Kantoran

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 75
emoticon-I Love Indonesia (S)
Sayang Nya ane blm kerja gan
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
kantor. arena bermain dan kita di gaji.
yayaya jd inget gw ama kejadian br aja eh ada threadnya emoticon-Ngakak
curhatan yah gan emoticon-Ngakak emang tuh klo nomor 1 sama 2 sih bikin esmosi tingkat tinggi emoticon-Ngakak
klo ga ada bos enak gan bisa leyeh
Main Badminton didalem ruangan kerja Gan sewaktu Bos lagi keluar kota emoticon-Ngakak
nomor 1 sama nomor 4 paling sering gan emoticon-Ngakak (S)
no 1 ane banget gan
banyak yg minta d kerjain sesuatu mnta beres saat itu jg
lu pikir bikin bakwan bisa d tungguin
masih ngganggur saya gan emoticon-Sorry
Pesta wkt gk ada bos wkwk...
Wahh ane masih sekolah sih gan, tpi yg no. 5 mirip sama ane klo lgi ga ad guru gan emoticon-Ngakak
ml dikantor pas ga ada orang emoticon-Malu (S)
paling benci ama yang nomer 2 gan emoticon-Mad (S)
haha 99% saya mengiyakan gan
hahaha
ber banget gan emoticon-Ngakak
ane belum dapet kerja yg kantoran gan,tapi tuh yang nmer 3 sering ngalamin tuh gan...
ane kerja di industri kreatif sih gan, jadi emang kental saling bantu. selain itu, atmosfer kerjanya juga bebas, kalau mau bebas ga perlu nunggu bos pergi tiap hai juga nyantai.

tapi yang namanya gossip emang gak terhindarkan deh emoticon-Ngakak (S)
gak smua orang kantoran gitu juga gan's....
Sibuk ngoprek BB jualan online. Apalagi kalo awal taun gaji/grade kaga naek...
Halaman 63 dari 75


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di