- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Call Center Kartu Kredit HSBC Ribet, Susah, Membingungkan dan Berbelit-Belit


TS
sewaapt
Call Center Kartu Kredit HSBC Ribet, Susah, Membingungkan dan Berbelit-Belit
Saya mencoba telepon ke Call Center HSBC. Saya ingin menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan kartu kredit HSBC saya. Ternyata menghubungi Call Center HSBC susah dan ribet banget. Terlalu banyak menu dan bertele-tele. Seakan-akan pihak HSBC memang meminimalisasi kontak dengan Call Center Officer-nya langsung sehingga selalu saja berbelit-belit dengan berbagai macam pilihan menu.
Sudah saya coba tiga kali telepon masih saja tidak tahu caranya kalau mau berbicara langsung dengan officer-nya. Idealnya customer sih maunya langsung saja berbicara dengan officer-nya. bukan dengan berbagai macam menu yang harus tekan ini itu.
Semoga HSBC bisa mereview kebijakan Call Centernya. Terima kasih.
Sudah saya coba tiga kali telepon masih saja tidak tahu caranya kalau mau berbicara langsung dengan officer-nya. Idealnya customer sih maunya langsung saja berbicara dengan officer-nya. bukan dengan berbagai macam menu yang harus tekan ini itu.
Semoga HSBC bisa mereview kebijakan Call Centernya. Terima kasih.
0
14.8K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan