Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikowwotikAvatar border
TS
tikowwotik
Ketua MUI: Cinta Ada Batasnya, Jangan karena Cinta Jadi Murtad
Kisah asmara Asmirandah dan Jonas Rivano hingga saat ini memang masih ramai diperbincangkan. Masalah keyakinan yang berujung pada pengajuan pembatalah pernikahan itu mengundang simpati banyak pihak.

Dua insan yang dimabuk asmara itu memang memiliki keyakinan yang berbeda mengenai agama. Tak heran, kalangan agamawan pun turut mengomentari kasus pasangan artis sinetron tersebut. Salah satunya Ketua MUI Pusat, KH. Amidhan.

"Cinta memang ada batasnya. Batasnya cinta tak segala-galanya. Cinta tidak boleh membunuh diri. Jangan karena cinta itu jadi murtad," tuturnya.

Amidhan juga menilai, pasangan itu secara otomatis telah resmi bercerai ketika Rivano membantah bahwa dirinya telah masuk Islam. Sedangkan pengajuan pembatalan oleh Asmirandah hanya untuk meresmikan perpisahan itu.

"Itu batal dengan sendirinya. Karena nikahnya melewati penghulu maka batalnya pernikahan harus diresmikan. Maka si wanitanya ajukan pembatalan nikah ke pengadilan agama," ujarnya.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/11/28/142542/2426386/230/ketua-mui-cinta-ada-batasnya-jangan-karena-cinta-jadi-murtad?hd772204btr[/url]

=====

berarti kalau cinta sama agamanya juga jangan sampai bom bunuh diri yg katanya mati syahidemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0
4.7K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan