ijlstoreAvatar border
TS
ijlstore
Popularitas Gita Tercepat Kedua di Kalangan Politisi Dunia
Spoiler for Bukti no repost gan:


Popularitas Gita Tercepat Kedua di Kalangan Politisi Dunia




AyoGitaBisa.com - Seminggu yang lalu, di jajaran politisi Indonesia, pertumbuhan popularitas Gita Wirjawan di Facebook berada di peringkat dua. Ia bersaing ketat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hari ini (28/11), Gita masih duduk di peringkat kedua. Bedanya, Gita kini adalah politisi dengan pertumbuhan popularitas page tertinggi di dunia. Setelah Narendra Modi, politisi Gujarat yang juga akan bertarung dalam pemilu 2014 nanti.

Di Twitter, pertumbuhan follower akun official Gita juga duduk di peringkat dua dunia. Selisih 600 poin dibanding Ferry Juliantono, calon anggota DPR RI Partai Gerindra.

Data ini muncul di Socialbakers.com, penyedia data dengan platform analisa social media. Mereka sudah aktif melakukan analisis dunia social media sejak tahun 2009. Di websitenya Socialbakers mengatakan, pihaknya sudah mempekerjakan 230 karyawan terlatih dan sudah melayani sedikitnya 1.800 klien dari 100 negara.

Socialbakers.com menyebut, the fastest growing pages saat ini selain disandang Narendra Modi dan Gita, juga Javad Zarif, Presiden SBY, dan Hani Sarieldin.

Di jajaran politisi Indonesia, keberadaan Gita di Facebook naik dari peringkat lima ke empat. Posisinya masih ada di bawah Prabowo Subianto, Presiden SBY, dan Joko Widodo.

Naiknya posisi Gita ini dikarenakan jumlah fans di pagenya memang berkembang sangat cepat. Dalam satu minggu, fansnya berkembang dua kali lipat. Jika ingin tahu detailnya, simak http://www.socialbakers.com/facebook...g/politician/.

Sumber: http://www.ayogitabisa.com/
0
2.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan