Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rianhaadjeeAvatar border
TS
rianhaadjee
Ketika 45 Ribu 'Cristiano Ronaldo' Ramaikan Santiago Bernabeu
Siang agan agan sekalian,kali ini gua mau bahas soal pemain yang satu ini lagi ON FIRE !.

Meskipun gua #ViscaElBarca ,tapi gua akuin pemain yang 1 ini memang kualitas pemain terbaik dunia dan pantas dapatkan Ballon d'or tahun depan
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Inilah dia CRISTIANO RONALDO


Aslinya Cristiano Ronaldo absen di matchday 5 Liga Champions. TAPI GAN tetap ada "Ronaldo-Ronaldo" lainnya yang bermunculan dalam laga Real Madrid lawan Galatasaray di Santiago Bernabeu itu.

Cedera hamstring membuat Ronaldo harus absen ketika Madrid menang 4-1 atas Galatasaray, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB, Untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Nah, yang menarik atmosfer Bernabeu saat itu justru "sangat Ronaldo". Bagaimana engga jika di awal laga saja stadion itu dipenuhi oleh wajah-wajah Ronaldo yang bermunculan di tribun penonton.

Sebelum laga itu pihak Madrid rupanya memang sudah membagi-bagikan topeng bergambar wajah Ronaldo kepada para penonton. Total, seperti dicatat Daily Mail, ada 45 ribu "Ronaldo" yang kemudian meramaikan stadion.

Hal itu sendiri merupakan bagian dari dukungan yang diberikan publik Bernabeu kepada Ronaldo sehubungan dengan perebuatan FIFA Ballon d'Or mendatang. Sudah pasti mereka ingin pemain kesayangannya itu tampil sebagai pemenang.

Maka selain 45 ribu topeng-topeng Ronaldo, setumpuk pamflet bertuliskan 'Ronaldo 7', dan beberapa spanduk besar pun menyemarakkan Bernabeu, yang salah satunya menggabungkan nama Ronaldo dan Ballon d'Or.

"Sebuah banner selebar 10 meter bertuliskan 'Dukungan tanpa syarat buat Komandan Ronaldo. Untuk Ballon d'Or dan La Decima' juga digelar di tribun. (Juga ada) Sebuah spanduk lain setinggi 6 meter bertuliskan 'Kami semua Cristiano'," lapor Metro.

Seluruh dukungan dari publik Bernabeu itu sendiri tidak luput dari perhatian Ronaldo yang turut menyaksikan langsung pertandingan darii boks direktur.

MANTAPKAN GAN??
INILAH HEBATNYA PEMAIN YANG SATU INI..
emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Diubah oleh rianhaadjee 28-11-2013 08:18
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan