Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakaknyawaminAvatar border
TS
kakaknyawamin
Usai Bertemu Jokowi, Tommy Soeharto Tersenyum
JAKARTA, KOMPAS.com — Hutomo Mandala Putra atau akrab dikenal dengan nama Tommy Soeharto menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota, Jakarta. Kehadirannya tidak diduga.

Tommy yang mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan warna dasar biru ini tiba pada pukul 08.00 bersama rekan-rekannya. Tanpa banyak bicara, Tommy dan rekan-rekannya pun langsung melesat masuk ke dalam Pendapa Balaikota untuk menemui orang nomor satu di DKI ini.

Setelah lebih kurang 45 menit, putra dari mantan Presiden RI, almarhum Soeharto, ini keluar dari ruangan. Ketika ditanya mengenai agenda pertemuan dengan Jokowi, Tommy hanya tersenyum dan menjawab dengan singkat.

"Maunya agenda apa?" ujar Tommy sambil tersenyum seraya melempar pertanyaan ke rekannya, Kamis (28/11/2013).

Rekannya pun enggan mengungkapkan apa yang dibicarakan di dalam ruangan bersama Jokowi, kemudian meninggalkan kompleks Balaikota dengan mobil minibus berwarna hitam.

Kepala Biro Luar Negeri dan Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono pun enggan menjelaskan secara detail pertemuan antara Tommy dan Jokowi.

"Hanya ngobrol-ngobrol ringan sambil minum kopi saja," kata Heru.

Seusai bertemu Tommy, Jokowi menjelaskan bahwa pertemuan tersebut terkait ground breaking atau peletakan batu pertama apartemen. "Saya diminta hadir ke ground breaking apartemen dan hotelnya di Gatot Subroto, dekat Semanggi, pekan depan," ujar Jokowi.

Mantan Wali Kota Surakarta ini mengungkapkan, pelaksanaan peletakan batu pertama apartemen di kawasan Jalan Gatot Subroto ini akan dilakukan pekan depan. Namun, Jokowi tidak menjelaskan apakah dirinya akan datang atau tidak.

Editor : Ana Shofiana Syati

senyumtommy

walau sudah nga berkuasa tapi "roh" nya masih kuat emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh kakaknyawamin 28-11-2013 06:39
0
4.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan