Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

randypratama123Avatar border
TS
randypratama123
( AYO MASUK ) YANG TIDAK SUKA SAMA ANDI DAVINOF WAHYUDIN a.k Davinof
Sebelumnya saya ucapkan amit amit jabang bayi semoga keturunan saya tidak memiliki pikiran yang buruk sangka,iri hati dan sebagainya yang masih berhubungan dengan penyakit hati ( Istri saya sedang mengandung dan saya minta do'anya semoga istri dan anak saya di beri kesehatan,keselamatan,kelancaran dan rejeki yang halal,dan semoga anak saya menjadi anak yang sholeh/sholekha ).

Menindak lanjuti dari thread saya Bedah rumah untuk Mang Jaya
Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas bantuan kaskuser yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara Andi Davinof Wahyudin a.k Davinof yang sudah mau menjadi panitia untuk penggalangan donasi..

Langsung saja kepokok permasalahannya :
Dengan adanya thread http://www.kaskus.co.id/thread/52907...lah-direnovasi kenapa banyak perdebatan bahwa agan Davinof itu riya.
Saya mau memberikan sedikit komentar :
Maksud agan Davinof untuk menginformasikan up date kondisi rumah mang jaya adalah sebagai bahan pertanggung jawaban atas kepercayaan kaskuser yang telah memberikan donasi buat membantu Mang Jaya.

Dan mengenai adanya salah satu kaskuser berkomentar : Plis kalo ngasih sedekah segalam macem gausah di sebar sebar sampe segitunya ( http://www.kaskus.co.id/profile/1758864 ).
Menurut pemikiran saya kepada Agan Davinof menginformasikan sedetail -detailnya karena ingin memberikan contoh kepada kaskuser karena komentar dari agan Davinof dithread saya sebelumnyaBedah rumah untuk Mang Jaya :" Sejak awal dimunculkannya thread soal Mang Jaya, ternyata sudah banyak yang katanya (sekali lagi mohon dicatat "katanya") pengen membantu mang jaya. Baik yang minta alamat mang jaya lah....Yang mau ngasih baju dan sepatu lah....Minta no rekening lah....Tapi Alhamdulillah sampai detik ini gak ada satupun kaskuser yang akhirnya menyumbang buat mang jaya".
Jadi dari penilaian saya Agan Davinof Tidak Riya Hanya Ingin memberikan Contoh kepada Kaskuser supaya terketuk pintu hatinya.

JADI SAYA MINTA SEKALI LAGI KEPADA KASKUSER YANG MENILAI ANDI DAVINOF WAHYUDIN DENGAN PIKIRAN KOTOR, HARUS CEPAT BERUBAH KARENA PIKIRAN KOTOR SEPERTI ITU DAPAT MEMBUAT MENTAL BANGSA KITA SEMAKIN TERPURUK

DAN BAGI KASKUSER YANG KERJAANNYA HANYA MENEBAK NEBAK BAGAIMANA ISI HATI ORANG LAIN, SARAN SAYA LEBIH BAIK KASKUSER MENJADI PARANORMAL GANTIIN EYANG SUBUR

* TS bukan klonengan dari davinof dan TS belum pernah bertemu dengan davinof sampai thread ini di buat.
* TS muak dengan kaskuser yang hanya memojokkan davinof dan tidak pernah berbuat apa apa.
*TS MINTA MAAF SEBESAR BESARNYA KEPADA ANDI DAVINOF WAHYUDIN a.k Davinof JIKA JUDUL THREAD SAYA MENYINGGUNG SAUDARA.

TS MENERIMA BATA MINIMAL 10.000 PCS YANG DIKIRIM LANGSUNG KE RUMAH MANG JAYA DAN JANGAN LUPA SEMEN SAMA PASIR JUGA.

Mang Jaya masuk tipi lagi Ane berharap pemerintah ikut nonton terutama Ibu Gubernur
Diubah oleh randypratama123 29-11-2013 06:20
0
12K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan