Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudinovies25Avatar border
TS
yudinovies25
kakek ini menyatakan cinta setelah menunggu 62 tahun lamanya
Cinta sejati memang perlu diperjuangkan. Ini kisah Howard Attebery, kakek usia 91 tahun asal Amerika Serikat ini rela menunggu selama enam dekade lebih demi menyatakan cinta pada perempuan pujaannya bernama Cynthia Riggs. Keduanya bahkan sudah mempunyai banyak cicit.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Ahad (24/11), Attebery dan Riggs bertemu pertama kali pada 1950. Attebery jatuh cinta pada pandangan pertama pada Riggs. Namun saat itu dia tidak berani mendekat lantaran Riggs sudah mempunyai pacar. Dia hanya mampu menjadi teman Riggs dan tempat berbagi termasuk sering bertukar catatan soal laboratorium sebab keduanya bekerja di pusat laboratorium kelautan di Kota San Diego.

Akhirnya keduanya pun terpisah 62 tahun lamanya. Bahkan mereka sempat menikah dengan pasangannya masing-masing.

Jodoh memang tidak kemana. Pada Januari tahun lalu Riggs menerima paket tanpa alamat pengirim. Isi paket itu ternyata catatan pernah dia berikan pada Attebery dengan sebuah pesan bertuliskan, "Saya tidak pernah berhenti mencintaimu". Ini ungkapan pertama Attebery setelah menunggu enam dekade lebih.

Dengan mencari tahu hanya dari kode pos dan lintas negara bagian, ternyata kekuatan cinta mampu menyatukan keduanya. "Saya terakhir kali bertemu dengannya pada usia 18 tahun, sekarang saya 82 tahun. Entah apa yang akan kami katakan pertama kali," ujar Riggs menceritakan pengalamannya.

Lantaran rasa cinta itu masih sangat kuat, keduanya memutuskan menikah awal tahun ini.

pelakunya gan
Spoiler for :


jangan di buka gan
Spoiler for :


sumur
0
3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan