Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikowwotikAvatar border
TS
tikowwotik
Terkait Jatah Indonesia di Piala AFC 2014, PSSI Tunggu Surat dari AFC
Indonesia mungkin hanya akan mendapatkan jatah satu tempat di ajang Piala AFC 2014. PSSI masih menunggu surat dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) untuk memastikan hal tersebut.

AFC telah mengumumkan bahwa ada 19 negara di Asia yang akan mendapatkan jatah di kompetisi antarklub tertinggi, Liga Champions Asia, tahun depan. Sayangnya, Indonesia tak termasuk ke dalam 19 negara tersebut, bahkan untuk jatah lewat babak playoff sekali pun.

Namun, Indonesia masih punya kesempatan untuk menempatkan wakilnya di kompetisi kasta kedua, Piala AFC. Dari hasil rapat Komite Eksekutif Komite Kompetisi AFC, Selasa (26/11/2013), Indonesia kemungkinan besar mendapat jatah satu tiket ke Piala AFC.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan, pihaknya masih menunggu surat dari AFC terkait jatah Indonesia di kompetisi tersebut.

"AFC telah mengindikasikan bahwa Indonesia akan dapat jatah itu. Tapi lagi-lagi kami belum mendapat konfirmasi resminya, pada Kamis, 28 November 2013," kata Joko Driyono ketika ditemui di kantor PSSI, Senayan, Rabu (27/11/2013).

"Intinya bagi kami posisi PSSI itu tergantung dari AFC. Mereka melihat Indonesia tidak melalui verifikasi seperti negara lain, karena melihat kondisi sepakbola sekarang," sambungnya.

Meski Indonesia belum pasti mendapatkan jatah di Piala AFC 2014, PSSI akan segera memutuskan klub mana yang berhak menjadi wakil Indonesia.

"Minggu ini akan diputuskan siapa yang ikut ke AFC lewat rapat Komite eksekutif (Exco)," ujar Joko.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/11/27/221101/2425771/76/terkait-jatah-indonesia-di-piala-afc-2014-pssi-tunggu-surat-dari-afc?b99220270[/url]

======

jelaslaah...
sepakbola indoo apa yang mau dibanggain???
ribut teruss tapinya gk ada prestasiii kalah terusssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan