CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52966be5118b462d72000033/apa-mungkin--polisi-jepang-menggerebek-club-tari-striptis

APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??

Quote:




Makin aneh aja nih negara emoticon-Malu (S)
padahal bikin JAV adalah legal emoticon-Ngakak
Diubah oleh tomokazu
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak gw masih bingung sama jepang gan emoticon-Malu
Gerebek gerepe dulu gan
Quote:


emoticon-Shakehand2 pertamax
emoticon-Ngakak
memang negara maju susah ditebak gan emoticon-Hammer (S)


JAV di legalin, eh yang gini an malah kena emoticon-Ngakak (S)
mungkin juga gan...
tp faktanya juga ada yg grebek gitu gan
nggak mungkin sepertinya, hal yg berbau seperti ini sepertinya sumber devisa lain utk Jepang
Jepang budayanya udah bebas banget skarang,,
emoticon-Thinking
jah aneh bin ajaib emoticon-Big Grin
bingung lah ane masa bisa di grebeg emoticon-Ngakak (S)
jepun itu kan rajanya ....... ?
masa ilegal sih emoticon-Ngakak
Jepang itu aneh yak emoticon-Ngakak (S)
iya gan,jav padahal dibiarkan ya... emoticon-Bingung
WOOWWWWWemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:


nah itu dia gan,mgkn dianggap menurunkan pamornya JAV,jd di basmi emoticon-Ngakak (S)
jepang oh jepang ..
bingungi gan orang jepang mah..pilem bokep legal..tari bugil di gerebeg??kurang japremnya kali
jepang lagi jepang lagi emoticon-Ngakak (S)
negara penuh kontroversi wakkakakak
striptis dan jav kan beda
harusnya ngikutin gaya indo sembunyi2 malah ga ketauan prostitusinya emoticon-Ngakak
indo malah ada yang masih SMP emoticon-I Love Indonesia (S)
barang kali pembayaran upetinya kurang gan emoticon-Big Grin
setelah ane simak ternyata

polisi gak permasalahin striptease nya....emoticon-Big Grin

tapi yang dipermasalahin penarinya terlalu ceria dan loncat-loncatanya emoticon-Ngakak
Diubah oleh oteus
tapi JAV malah legal emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di