CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Jujur, Tak Mampu Menalar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517e4b570a75b48679000010/tak-jujur-tak-mampu-menalar

Tak Jujur, Tak Mampu Menalar

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 40
udah membudidaya gan kalaok mencotek itu hehehe
Iya mentri pendidikan mana nih, suruh baca tritnya agan.. Mantab
memang benar gan, org yg dari sd - kuliah, klo dah biasa ngerjain ujian sendiri. . , pasti nalarnya kerja. . .

apalagi buat kuliah d fakultas hukum, tambah dituntut nalarnya gann. . . emoticon-Big Grin
Berlaku jujurlah biar lebih manusiawi, Maia share an
Kebiasaan ane banget dulu nih pas jaman sekolah emoticon-Matabelo
bantu sundul
yah gan emoticon-Sundul Gan (S)
nyontek itu apa yah gan ? emoticon-Ngakak
hahaha....
bener banget nih trit...
gara2 dari dulu nyontek giliran kuliah,..
otak jadi tumpul..
mau diasah ampe susah banget... emoticon-Sorry
Kalau dari SD saja sudah diajarkan untuk tidak jujur, bagaimana ketika menjabat di pemerintahan? emoticon-Shutup
semoga ane dulu gak termasuk sering nyontek.. emoticon-Hammer (S)

makasih banget gan infonya. emoticon-Malu (S)
nice share gan emoticon-Smilie udah ane rate juga emoticon-Smilie
dimana nikmatnya pas sekolah dulu kalo ga pernah ngerasain nyontek..
alhamdulillah ane ga pernah nyontek gan emoticon-Cool
nyontek aja masih tetep salah gan.
yaah ketahuan nih klo ane suka nyontek..itu dulu gan...
emoticon-Ngakak
ane kalo terdesak ajh gan, demi kelancaran study emoticon-Hammer (S)
panjaang bener gan
besok ane baca dah
Berani Jujur, HEBAT!!!! emoticon-2 Jempol
inpo yg baik emoticon-Matabelo
Halaman 15 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di