CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah cara oknum tambal ban mendapatkan keuntungan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522c1ee61ed7197917000001/beginilah-cara-oknum-tambal-ban-mendapatkan-keuntungan

Beginilah cara oknum tambal ban mendapatkan keuntungan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 109 dari 125
kalo ane selalu sedia ban dalam baru gan di bagasi...
emang parah dah makan duit haram mulu idupnya
Ane aja sekarang pake ban tubeless
kemarin beli habis 350 total (depan belakang)
belum ane beliin gel nya juga tuh (1 gel 40 rbu)
Paku yg model suntik tu gan,ane prnh kena,fuck tu oknum yg terkait
di daerah mana tuh gan? kebanyakandi ibukota yah?
semoga diberi kesadaran, rejeki halal pasti berkah
untung ada trit begini
ane jadi lebih hati hati nih
ane selalu awasin kalo lagi nambal ban
ane liatin terus prosesnya biar gak curiga emoticon-Big Grin
setuju banget gan oknum tambel ban emg jg rata" gt
tp untung nya ane blm pernah c d tipu oknum tukang tambel ban
wah, yg ane tau mah yg nyebar paku aja gan, kalo yg lain ane baru tau, bahaya juga ya, thanks infonya gan
aku ucapkan selamat dulu untuk TS nya
karena threadnya jadi HTOTM di bulan oktober emoticon-Selamat
Ane cuma doakan tukang tambal jujur dapat rejeki berlimpah.
Yang tidak jujur, moga moga nasi serasa paku
gamparin aja gan kalau ketawan nipu kita,emg rata2 begitu si tukang tambal,mending pk ban tubles aja dah gan
nyari duit ampe menghalalkan segala cara, parah emoticon-Najis
emang licik banget gan emoticon-Mad
nyari rizki kok ngga halal emoticon-Cape d...
woooooowwww gilaaaaaaaaaaaa54
Rejeki haram yg mereka dapatkan, miris emoticon-Nohope
Tidak jujur jadi budaya emoticon-Cape d... (S)
waduh parah bgt gak bener tuh caranya emoticon-Cape d... (S)
sayang banget ya gan, masih aja ada orang yg menari diatas penderitaan orang lain
Ada modus lain gan.
Jadi ada tukang tambal ban pake cincin yang ada paku/jarum di mata cincinnya gan. Gunanya buat nambahin lobang tambal gan, kan ongkos tambal diitung dari jumlah lobang.
jadi saran ane liat dah jari tukang tambal ban, kalo pake cincin, liatin tuh cincin ada yg mencurigakan gak..
jangan sampe deh kena kaya gtuan.
lgan gk halal tuh cara mereka cari duit nya
Halaman 109 dari 125


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di