Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[pic]Demi dr Ayu, Dokter Cantik ini Rela Berdemo dan Naik Metro Mini
[pic]Demi dr Ayu, Dokter Cantik ini Rela Berdemo dan Naik Metro Mini
Jakarta - Sebagai aksi solidaritas kepada dr Ayu, ratusan dokter menggelar aksi unjuk rasa. Mereka konvoi dari Tugu Proklamasi menuju Bundaran HI kemudian bergerak ke Istana Merdeka dan Gedung Mahkamah Agung.

Para dokter ini bergerak dari Tugu Proklamasi dengan menyewa 10 Metro Mini. Mereka yang biasanya mengendarai mobil pribadi, kali ini harus rela panas-panasan demi rekan sejawatnya.

"Panas sih tadi naik Metro Mini, tapi nggak apa-apa ada angin dari jendela," ucap dr Atika Kusuma Dewi, SpK di depan gedung MA, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).

dr Atika juga merasa kelelahan berjalan kaki dari Bundaran HI menuju Istana Merdeka. Ia mengaku belum pernah berjalan kaki sejauh ini sebelumnya.

"Capek tau dari HI ke sini jalan kaki. Tapi hari ini nggak kerasa karena bareng-bareng dan ikhlas," ucap dokter yang bertugas di Klinik Lexa, Kebayoran Baru ini.

dr Ayu mengaku telah mempersiapkan peralatan pribadi untuk aksi mogok kerja hari ini. Ia mengenakan sepatu flat, kaca mata hitam, membawa payung serta tisu.

"Kalau hari ini kita aksi mogok nasional, mungkin besok bisa jadi aksi kelelahan nasional," ucapnya sambil tertawa.

Perempuan yang telah 11 tahun bergelut di dunia kedokteran ini mengaku baru pertama kali berdemo. Semasa kuliah ia hanya aktif di bidang akademis, tak pernah ikut demo.

"Ini baru pertama demo. Ini bukan kebiasaan kita ya, karena kita memang harus turun ke jalan agar tidak di kriminalisasi," katanya

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/27/134012/2425099/10/demi-dr-ayu-dokter-cantik-ini-rela-berdemo-dan-naik-metro-mini?991101mainnews"]sumber[/URL]

cantiknya...,emoticon-Genit emoticon-Genit
aksesorinya juga mantap kacamuka plus 3 buah smartphone
Diubah oleh satoe.djiwa 27-11-2013 07:57
0
10.6K
100
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan