c.trovaAvatar border
TS
c.trova
MAD KUUSAA HAYABUSA STREETFIGHTERS • Destroyer Customs



MAD KUUSAA HAYABUSA STREETFIGHTERS • Destroyer Customs



kolaborasi istimewa dengan video ini, tidak akan mungkin pernah terjadi tanpa bakat dan izin dari bike builders, Destroyer Costumes, dan fotografer Cay Leppala, untuk peranan mereka dalam proyek ini. Pemain GripSet utama kami adalah Colin Kagel yang menyediakan rendering gambar akhir yang membuat ini fitur konkret untuk set. Cukup lama memang, tetapi dengan kesabaran, keberhasilan tidak dapat dihindari.

Selamat Datang di Mopo Kuvia. Di dunia berani sepeda motor, moped, dan "destroyer costums." Sesuatu yang menyegarkan untuk kalian semua!! Hampir setahun yang lalu ketika kami menyeberangi gambar dari monster black matte mengambang di ruang cyber. Keberanian agresif menarik kita ke dalam, seperti ikan pada kail. Hal ini sempurna untuk GripSet. Benar-benar semangat sejati dan memiliki sebutan: The Destroyer. Setelah menggali singkat koneksi untuk melengkapi akhirnya kami berhubungan dengan builder dari Finlandia. Finlandia? Ya. Finland!Ayolah penghalang bahasa tidak akan menghentikan kita dari proyek ini. Hal ini melambatkan proyek dengan pasti, tetapi berbekal ketekunan dan semangat besar, kami BERHASIL! Nikmati rekaman kolaborasi kita tentang KUUSAA MAD, HAYABUSA 1300 STREETFIGHTERS, The Destroyer's I & II Costums.

Destroyer I
Motivasi datang pada tahun 2002, terinsprasi dari majalah BOMBER, yang membangun Fighter Bikes. Kendaraan pertama yang saya bangun Suzuki gsxr 750 '95, dengan gaya Fighter. Saya sangat senang saat ini, seperti tidak ada motor lain yang pernah saya bangun. Pada musim panas berikutnya saya membeli mesin 1100cc, dan disetel cukup sedikit. Untuk mengeluarkan potensi max mesin. Mesin diposisikan pada semua skenario tuning yang terpikirkan, sehingga mendapatkan angka HP akhir 240HP pada roda belakang. Selama musim panas 2006, ketika saya kendarai, kendaraan ini tergelincir ke hutan dan hancur. itu adalah kerugian yang sempurna. Musim gugur 2006, saya mempunyai Hayabusa. Selama musim dingin saya perlahan-lahan menciptakan "DESTROYER". Esensi dari StreetFighter adalah menyesuaikan motor untuk kinerja maksimum, riding dan karet terbakar hebat dan keras. Tata letak dasar bagian bawah dibangun sebagian oleh Destroyer Team dan semua modifikasi adalah self-made. Hal yang paling sulit adalah menemukan komponen (parts) untuk menahan penyalahgunaan pemakaian semestinya, seperti karet ban terbakar, membakar ban sepanjang jalan dan mengendarai dengan gesit. Namun, saya sangat senang dengan hasil akhir, meskipun tidak persis seperti apa yang saya rencanakan, hampir. Hasil ini masih bisa diklasifikasikan dengan baik sebagai sempurna. Sanggup untuk ngedrift dan ngebut, ya saya bilang drift!



Quote:



Quote:

Spoiler for Destroyer I:

Spoiler for Destroyer I:


Selanjutnya pada To Do List, menambahkan sistem Supercharger...untuk mendapatkan lebih banyak tenaga! LOL saya sedang tidak punya proyek lain, sehingga saya akan membuat ini lebih besar, dan lebih cepat dari sebelumnya


Terima kasih kepada tim Destroyer Customs dan fotografer Cay Leppälä.

The Destroyer II
Musim panas tahun 2005 saya mencoba motor teman saya, Suzuki GSXR 1100 dan tidak begitu lama motor lama itu telah terjual. Pertama saya mempunyai motor Suzuki GSXR 750-91 dan membangunnya menjadi motor StreetFighter. Saya perlu untuk mendapatkan lebih banyak tenaga. Musim panas berikutnya saya upgrade ke Suzuki 1100-91 dan dibangun menjadi motor StreetFighter. Sekali lagi, saya harus mendapatkan lebih banyak tenaga, sehingga motor harus disetel. Akhirnya didapatkan 165HP pada roda belakang. Pada musim panas tahun 2009 saya melihat Hayabusa Fighter milik Mad Mike dan saya harus mendapatkan hal yang sama. Gaya yang sangat liar, begitu berbeda, dan sempurna bagi saya. Butuh waktu dua musim dingin untuk membangun The Destroyer. Musim dingin pertama kami berfokus pada mesin dan penampilan sedikit. Musim dingin kedua roda belakang besar akan menjadi perubahan akhir. Street fighter selalu mempunyai tampilan yang bagus dan itu menyenangkan untuk membangunnya. Tenaga selalu bagus, kamu senang untuk memiliki banyak hal, sehingga mtor harus disetel/dimodifikasi. Tuning mesin dilakukan secara sendiri. Komponen mesin bagian dalam telah dipesan, spesifikasi drag-race, dan terpasang. Proyek motor ini menghasilkan banyak komponen self-made, custom one-offs, hampir semua buatan sendiri kecuali pengecatan. Bagian tersulit adalah swingarm, komponen ini dikerjakan oleh Pena Isomäki. Pena juga telah membantu untuk diseminasi roda. Hasilnya..... saya sangat senang. Ini menjadi hampir, persis seperti apa yang telah saya rencanakan. Banyak orang telah bertanya dapatkah motor ini dikendarai? Ya Tentu Saja!!! Dengan cara yang sama hal itu membengkokkan kurva. Mungkin tidak begitu cepat seperti sebelumnya. Kami membangun dengan pengalaman dua versi The Destroyer. Mesin The Destroyer I dan II dibangun pada konsep yang hampir sama.



Quote:

Spoiler for Destroyer II:

Selanjutnya direncanakan akan menambah sistem Supercharger. Mungkin tidak segera, tetapi pada lain waktu saat tidak ada proyek lain. Awal tahun ini kami membuat situs Facebook Destroyer Custom. Dimana terdapat gambar-gambar konstruksi motor dan hal-hal lain. Setiap orang yang tertarik dapat mengikuti Proyek kami. Tim Destroyer Custom, Tuomas Laitinen, Mad Mike Aho and Pena Isomäki.



Terima kasih kepada tim Destroyer Custom dan fotografer Cay Leppälä.
Spoiler for Destroyer II:

Spoiler for Destroyer II:

Spoiler for Destroyer II:

Yang Ingin Liat Motor Ngedrift !!!


=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+
Code:
[FONT="Courier New"]http://www.grip-set.com/2013/11/mad-kuusaa-hayabusa-streetfighters.html[/FONT]






0
21.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan