Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadgetstoreku1Avatar border
TS
gadgetstoreku1
Mau punya GADGET STORE sendiri dengan Modal NOL ??!! Masuk sini gan...
INI BUKAN IKLAN TERSELUBUNG. Tapi MURNI hanya ingin saling memberikan SOLUSI dan KERJASAMA antar sesama KASKUSER ONLY.

Sebelumnya saya akan sharing sedikit, sebelum kami seperti sekarang, awalnya kami berdagang di KASKUS dan hanya memiliki stok 9unit tablet saja untuk di putarkan sebagai modal, selama 2 tahun kami terus bergelut dan fokus di bidang ini, hingga kini kami telah mencapai angka 1000unit tablet per.bulannya, baik penjualan secara online maupun di store-store kami.

Jadi saya rasa semuanya memiliki potensi yg sama, hanya terkadang membutuhkan KESEMPATAN, dengan ini kami berharap selain bisa membantu, kita juga bisa saling bekerjasama emoticon-Smilie

Mau punya GADGET STORE sendiri dengan Modal NOL ??!! Masuk sini gan...

Jika banyak seller disini menawarkan produk-produknya, kami justru ingin memberi SOLUSI bagi anda untuk menambah penghasilan.

Anda bisa memulai bisnis GADGET STORE anda sendiri dengan MODAL NOL. Jika anda seller yang serius dalam bisnis ini, maka tambahan uang saku 1-3juta perbulannya akan sangat mudah anda dapatkan dari bisnis ini. Kami sadar banyak sekali dari kita yang ingin memulai usaha GADGET STORE sendiri namun banyak terkendala oleh modal atau tempat usaha, karena kami juga awalnya dimulai dari kondisi tersebut, jadi kami ingin berbagi dan bekerjasama saling menguntungkan bersama dengan anda semua para kaskuser muda yg bersemangat emoticon-Smilie

Oke akan kami mulai...



ABOUT US

Kami adalah FLASH
Kami bergerak dalam bidang retail dan grosir Tablet PC, Smartphone, Gadget dan Aksesoris pendukungnya. Kami menjual hampir semua brand IT yg cukup laris di pasaran saat ini, seperti Samsung, Oppo, Lenovo, Axioo, Beyond, Tabulet, Venera, Pixcom, IMO, Treq, dan masih banyak lainnya. Jadi tidak perlu khawatir mengenai library productnya.
Kami juga sangat aktif di berbagai event maupun berbagai jenis kegiatan IT besar di kota kami seperti Komputer Expo, Cellular Show, Gadget Show, dll.

Mungkin gambar bisa lebih banyak menjelaskan daripada penjelasan yang terlalu banyak :

Spoiler for Foto-foto dokumentasi FLASH:


Dokumentasi diatas menjelaskan apa yang kami lakukan 2 tahun terakhir ini, dan kami akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan IT yang semakin cepat dan dahsyat !


KEUNTUNGAN BERGABUNG DAN BEKERJASAMA DENGAN KAMI :

1. Mendapatkan harga reseller sesuai dengan tingkatannya, semakin banyak anda berjualan maka harga modal yang anda dapatkan semakin MURAH !
(Margin profit rata-rata per.unit item berkisar antara 50,000-250,000)

2. Mendapatkan update berkala baik informasi IT, produk-produk terbaru, dan harga-harga produk IT terkini yang tidak terbatas untuk menambah income anda emoticon-Smilie

3. Berjualan secara langsung di Store-store kami dan bergabung bersama team dan crew kami sehingga bisa berjualan secara langsung di gerai-gerai kami, sangat cocok bagi anda yg aktif dan tidak terlalu suka menunggu konsumen hanya melalui online shop (Khusus bagi sesama warga Yogyakarta)



LAYANAN KERJASAMA YANG KAMI TAWARKAN :

1. HARGA RESELLER
2. RESELLER by Dropship
3. RESELLER as Crew Flash



ANDA BERMINAT BERGABUNG BERSAMA KAMI ???

BISA DAN MUDAH !! emoticon-Smilie


Bagi anda yang benar-benar "SERIUS" ingin SUKSES di bidang ini,cukup kirimkan BIODATA anda kepada kami melalui email dengan format :

Nama :
Gender :
Umur :
No. HP :
Domisili saat ini di :
Media berdagang anda saat ini : Belum ada/Online/Toko/Keduanya
Data online shop anda saat ini : (Bagi yg memiliki)
Data alamat toko anda saat ini : (Bagi yg memiliki)
Kesibukan anda saat ini : (Kerja/Kuliah/Sekolah/dll)
Hobi : (Yang sering anda lakukan disaat luang)
Special Ability : (Kemampuan khusus anda. Misalnya. Designer web,dll)
Kerjasama yang anda inginkan :
(Reseller Lepas/ Reseller Dropship/ Reseller as Crew Flash)
Kenapa anda ingin bergabung dengan FLASH :

Ps. Bagi warga Yogya pilihan "Reseller as Crew Flash" adalah yg paling menguntungkan jika anda memang benar-benar serius ingin mendapatkan banyak income, karena selain bisa berjualan secara online diwaktu luang, anda juga diperbolehkan untuk berjualan di store-store kami di tempat-tempat strategis seperti Jogjatronik, Pasaraya Komputer, JEC, sekaligus boleh menggunakan fasilitas-fasilitas toko seperti Unlimited Wifi, PC, Gadget, LCD, Digital Camera, dll.


KIRIMKAN EMAIL ANDA SEKARANG JUGA !!!

VIAN_FLASH@YAHOO.COM


SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES BERSAMA KAMI !!!
Diubah oleh gadgetstoreku1 15-10-2013 09:09
0
2.7K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan