CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Gan..Kita Belajar Tehnik Mengerem..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e8dfc1fd719a0150000c5/yuk-gankita-belajar-tehnik-mengerem

Yuk Gan..Kita Belajar Tehnik Mengerem..

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 76
walaupun ane dh di ajarin cara bgtu. tp nice info gan emoticon-thumbsup
tritnya kerenn gann
ane terharuu....
emoticon-Sorry

hueheheh maksudnya top banged gan
nambah pengetahuan
emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
siipp.. emoticon-thumbsup
nice inpo gan..
kebnyakan pake rem kocok ni..emoticon-Ngakak
ya masalahnya sih mau latian tuh dimana tempatnya, butuh ngebut trus rem mendadak bgitu, klo dicoba dijalan sih, iya kita ngga nabrak, tapi org belakang kita yg nabrak kita emoticon-Ngakak
enaknyo pake abs.
ane biasa make cara 2 & 3, walo teorinya kagak tau tp selama pengalaman nyetir ntar dapet sendiri celah2 buat ngerem.
prasaan ini trit udah pernah HT sebelumnya
masa HT 2 kali, apa jgn2 admin yg bikin HT baru kah ? emoticon-Bingung (S)
nah kalo bikin trit begini doongg.. yg bermutu!!
cakep bgt masgan!
ini nih yang ane tunggu
bermanfaat nih gan bgi pengendara mobil emoticon-Matabelo
Mantap gan threadnya .
emoticon-Blue Guy Cendol (L): meluncur gan
Teknik Pengereman yang ketiga itu memang bener2 harus tau karakter mobilnya ya gan., mulai belajar ni., nice info gan.. emoticon-Rate 5 Star
Kata Master Yoda, "hmm..hemm...infa yang bagus, kalo saya tidak bisa mengerem dengan kaki..tidak sampai..jadi menggunakan force saja..selalu dan salam"
wah ane nge gass aja masih sering kecepetan emoticon-Berduka (S)
Lengkap banget penjelasannya
klo pke rem tgn gan? handbrake? parking brake?
Yuk Gan..Kita Belajar Tehnik Mengerem..
nice inpho Gan.. bokap pernah rem mendadak dgn menginjak rem full tanpa pulse.. alhasil terdengar suara berdenyit dan mobil tdk melambat dgn baik.. ane jd tau alesan nya..hehe..
Kecepatan dibawah 60km/jam didalam kota, 80km/jam untuk diluar kota gan,.
Mantap infonya Gan!
Teknik ini sangat bermanfaat, bnyk pengendara yg harus tau untuk masalah ini,jgn asal injek rem aja,,ini jg bisa dipraktekan dalam berkendara sepeda motor,,Pengalaman berkendara slama 12 th,dlua blm ada yg namanya system ABS yg ada semua menggunakan rem tromol klo ada rem cakram udh mantap emoticon-Ngakak (S)..
Selama berkendara ane hanya menggunakan Teknik pengereman kocok ane baru tau namanya THRESHOLD emoticon-thumbsup..
Pesan gua keep safety n don't panic,,Hormati pengendara lain..

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Halaman 36 dari 76


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di