belutungAvatar border
TS
belutung
Corbuzier Tak Mau Tanggapi Tantangan Farhat Abbas

Nama Deddy Corbuzier ikut terseret dalam perseteruan Farhat Abbas dengan putra Ahmad Dhani. Sebab, di acara 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy-lah semua itu berawal.

Alhasil, Deddy yang dianggap Farhat turut terlibat dari tantangan adu tinju tersebut pun diajak serta sang pengacara untuk berlaga. Duh, Farhat!Lalu, apa kata Deddy?

"Saya nggak ngomporin, berantem-berantem aja. Saya kan cuma nanya aja, saya nggak pernah jawabin, mau di Twitter, mau di mana," ucap Deddy ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Menurut Deddy, sah-sah saja Farhat menantangnya duel. Tapi ia memilih untuk tidak mau ikut campur.

"Berani apa nggak itu haknya Om Farhat, di Twitter mau ngomong apa hak dia. Dia orang hukum lebih tahu dia, tetapi itu hak dia. Tetapi, menanggapi apa tidak itu juga hak saya juga. Emang hidup gue cuma mantauin Twitter aja," katanya.

Di acara 'Hitam Putih' kala itu, Deddy menghadirkan Al dan El menjadi bintang tamu, pesulap berkepala plontos itu menanyakan soal kicuan Farhat yang kerap memojokkan ayah mereka, Ahmad Dhani.
[URL="http://hot.detik..com/read/2013/11/26/164303/2424084/230/deddy-corbuzier-tak-mau-tanggapi-tantangan-farhat-abbas"]sumber[/URL]
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
Diubah oleh belutung 26-11-2013 15:40
0
9K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan