Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fikrypediaAvatar border
TS
fikrypedia
GILE.. Harga Mobil Bekas Ini = 3 X FERARI


Spoiler for buka:


Spoiler for Sebelum baca:


Mobil Lamborghini Miura SV ini memang terbilang mobil keluaran lama, namun apabila ingin memilikinya, anda harus menebusnya dengan harga lebih dari Rp16 Miliar .

Dengan berkelir kuning mentereng, mobil ini menjadi salah satu incaran bagi pengkoleksi. Sebab itu dengan harga yang terbilang tinggi, tidak mengherankan apabila mobil ini tetap menjadi rebutan. Sebab ini adalah Lamborghini Miura SV yang dahulu dimiliki oleh legenda musik Rod Stewart yang dibelinya pada 1972.

Saat ini, mobil yang dimiliki Stewart untuk jangka waktu 13 tahun ini akan diperebutkan di sebuah lelang. Diperkirakan harga mobil ini tidak akan murah. Sebab meski balai lelang Talacrest tidak menyebutkan target harga mobil ini, mobil sejenis bulan lalu laku US$ 1.470.000 atau sekitar Rp 16,9 miliar.

Dengan melihat sejarah kepemilikan mobil ini, harga Lamborghini Miura SV berkelir kuning ini tentu tidak menjadi masalah untu diperebutkan para kolektor mobil.

Selain memiliki sejarah pernah dimiliki oleh seorang legenda musik, istimewanya lagi mobil ini merupakan satu dari 150 unit Miura SV yang pernah diproduksi juga membantu mendongkrak harganya. Terlebih, mobil ini juga merupakan salah satu dari hanya 7 Miura SV yang memiliki kemudi di sebelah kanan.

Mobil ini juga merupakan salah satu supercar paling indah yang pernah dibuat Lamborghini dan menjadi mobil tercepat pada masa kejayaannya tersebut.


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Gimane gan ente minta mau beli kagak?

Spoiler for Sumbreet:


Spoiler for komeng:


Spoiler for buka:
Diubah oleh fikrypedia 26-11-2013 10:49
nona212
nona212 memberi reputasi
1
10.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan