CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cihuyyyyy... ada PINJAMAN tanpa BUNGA dari Hary Tanoe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52943834138b469476000048/cihuyyyyy-ada-pinjaman-tanpa-bunga-dari-hary-tanoe

Cihuyyyyy... ada PINJAMAN tanpa BUNGA dari Hary Tanoe

Mana suaramu ??? ayo rameee - rameeee bilang : "Cihuyyyyy !!!!"
-----------------------------------------------------------------

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Hanura, Senin (25/11/2013) kemarin memberikan bantuan kredit tanpa bunga usaha kecil untuk wilayah Jakarta.

Peluncuran bantuan itu diresmikan dalam sebuah acara di Gelanggang Remaja Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengatakan bahwa saat ini terjadi jurang kemiskinan yang tinggi antara si kaya dan si miskin.

Karena itu, diperlukan sosok pemimpin yang peduli untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur sesuai dengan amanat para mendiri bangsa.

''Karena itu program Padamu Negeri WIN HT peduli Hadir untuk berbagi dengan seluruh rakyat," ujarnya.

Wiranto berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidup sehari hari.

Turut Hadir pada Acara tersebut. Ketua Bapilu Partai Hanura Hary Tanoesudibjo, juga para calon anggota legislatif DPR RI dan Provinisi dari Dapil Jakarta, beserta pengurus DPP partai Hanura.


‪Sementara itu, Wakil Ketua Bapilu Partai Hanura Arya Sinulingga mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk merangkul usaha mikro yang ada disekitar Jakarta dan tahap pertama akan diberikan kepada 250 orang.

Pengusaha mikro tersebut pada umumnya memiliki omset sebesar Rp 200.000 sampai Rp. 500.000 setiap harinya.

Rencananya bantuan serupa akan diberikan di kota - kota lain di Indonesia.

Pinjaman yang diberikan sifatnya bergulir dan tidak dikenakan bunga selama jangka waktu 6 bulan.

Selain pinjaman tersebut, Partai Hanura akan membantu memberikan pelatihan membuat laporan keuangan untuk usaha kecil.

‪Ketua Bapilu Hary Tanoesoedibjo mengatakan saat ini mayoritas ekonomi Indonesia ditopang oleh UKM yang berjumlah sekitar 55 juta yang telah menyerap tenaga kerja lebih dari 90 persen angkatan kerja Indonesia.

Apabila dikembangkan terus UKM dapat membuka lapangan pekerjaan dan membantu menyerap angkatan kerja sektor informal.

‪Selanjutnya, Hary mengatakan, bahwa kebanyakan UKM di berbagai kota besar di Indonesia terbentur masalah permodalan dan keterampilan.

Hal itulah yang menyebabkan UKM sulit untuk berkembang dan bahkan terus mengalami penurunan skala usaha.

Oleh karena itu, lanjut Hary, usaha kecil perlu dibantu dengan permodalan yang ringan bahkan nol (0) persen.

Usaha kecil akan sulit berkembang apabila harus mencari permodalan melalui tengkulak, BPR, atau perbankan swasta. Hary mengatakan bahwa kalau program pinjaman yang dilakukan Partai Hanura ini berjalan dengan baik maka akan dikembangkan sampai 50.000 UKM.

SUMBER : http://www.tribunnews.com/nasional/2013/11/26/hanura-bantu-ukm-kucurkan-pinjaman-tanpa-bunga

-------------------------------------------

Komentar : Jika klo nanti terpilih, tolong bikin pinjaman hingga 5 tahun tanpa bunga yah ..
tolong rakyat lapar. pls deehh..
UKM maju = Indonesia Maju = Rakyat tidak lapar = Tidak ada jual suara Pemilu = Rakyat semua akan lebih berhati nurani
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh rakyatlapar
Halaman 1 dari 5
utk kepentingan kampanye,emoticon-Malu (S)

coba jabarkan kebijakan yang gak populis tp tujuannya utk kesejahteraan rakyat banyak ? emoticon-Big Grin

bosen ama yang pake jurus " ada udang di balik bakwan" emoticon-Big Grin
cocok jadi presiden................. emoticon-Stick Out Tongue
pinjaman tanpa bunga??

pengen dapet juga...

lumayan juga saat saat sekarang lagi bunga tinggi di bank

mau pinjem 100 juta buat usaha baso tahu kuah...

musim hujan gini pasti laku
Diubah oleh baso.tahu.kuah
bagus kalo tak ada embel embel partaisasi gann
pinjaman tanpa harus dibalikin ada ga ? emoticon-Stick Out Tongue
yang penting ga ada syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Embarrassment
boleh juga... ane mau minjem 40 juta ... kalo dapet ane pasti coblos Hanura dah..

TS.. pm gua.. yah.. emoticon-Kiss

ini cara mendapatkan pinjaman bagaimana yaa..?
ada yang tahu kah?
emoticon-Ngakak BIASANYA PERSULIT, ATAU ADA UDANG emoticon-Ngakak
wow kyk nya dana kampanye 7 triliun dan mulai dikeluarkan neeemoticon-Malu (S)
Program bagus negh.. Gw juga mau ikutan klo tanpa bunga.. emoticon-Big Grin
ane bakal pilih HT kalo dikasih pinjeman 150 juta buat bikin kontarakan 5 pintu

Mana sini nomer telpnya HT emoticon-Matabelo
ternyata banyak yg mau coblos dengan iming2 ya emoticon-Malu (S)
wow gencar bgt jualannya emoticon-Matabelo





------------------------------------------------------





ciihuuuuuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ...........
Silahkan dimanfaatkan sebaik2nya kesempatan ini! Mumpung ada yg lagi pencitraan.
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jadi ini program buat kampanye si HT emoticon-Ngakak
jangan jangan kalo gak jadi bunganya dibikin 100 % emoticon-Ngakak
segala cara dilakukan demi 2014.... ada yang ngasih pinjaman tanpa bunga, ada juga yang ngasih pinjaman tanpa jaminan....

Quote:


yang dibutuhkan rakyat adalah pinjaman tanpa angsuran... emoticon-Shutup
Diubah oleh Cemananyaa
Mau dong Pinjem om HT..10M aj Mau bikin TV Wilayah....Tapi ane Gak janji coblos ente....ane janji Balikin DEMI TUHAN!!!!!
akhirnya uang bicara.......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gapapa minjem duitnya ke HT, coblosnya ke yg laen...
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di