CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(JOKOWI:PARTAI GUA BOLEH PKS NO..!,)Banjir Jakarta antara Perang PKS-PDIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52941973bfcb178d3d000038/jokowipartai-gua-boleh--pks-nobanjir-jakarta-antara-perang-pks-pdip

(JOKOWI:PARTAI GUA BOLEH PKS NO..!,)Banjir Jakarta antara Perang PKS-PDIP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:

Istrinya pushtun tuh.... Emang sapi sukanya yg impor....
Quote:


setiap partai politik itu punya yang namanya ambulan dan artibut partai pada ambulan itu bersifat permanen, PKS punya ambulan dan logonya bersifat permanen, Gerinda punya ambulan juga logonya bersifat permanen,
nggak mungkinkan kalo dibutuhkan harus dilepas dulu logo logonya, beda kalo artibut dalam bentuk bendera dan umbul umbul..
Mdah2an aja beneran turun tuh pdip, daripada kerjaan cuma main kartu aja atau genjrang genjreng dan mabuk gak guna di pos..
Silahkan berlomba dalam kebaikan.. jdi pingin liat semilitan apa pasukan cakra joko atau panastak klo ada musibah.. apakah totalitasnya lbih lgi dari pasukan sapi.. let see emoticon-Big Grin

(JOKOWI:PARTAI GUA BOLEH PKS NO..!,)Banjir Jakarta antara Perang PKS-PDIP

Quote:


sekarang yang kamu maksud menyalurkan bantuan langsung apa? yang kamu permasalahi ambulankan? mbok jangan muter muter...
dan ambulan itu bergerak dengan koordinasi dari posko, dimana mana ambulan itu yang langsung bersetuhan dengan korban, kaya gitu aja nggak bisa nangkap
Diubah oleh susetyoarief
Quote:


set deh gan, ente ini benci kpk sampe namanya pake kampret, tulisanya juga kasar, fitnah juga, yang difitnah orang bener semua lagi
Dan ente lagi ngebela partai agama

Omg

Silakan pada nyumbang. Kalo aturannya sumbangan kudu lewat pemprov, ya ikuti aja aturan yang ada.

Hidup indah koq kalo kita taat aturan ganz.
#AYTKTM
.
Makin Cinteee dah sama PKS
kalo menurut ane siapa mau nolong siapa nga masalah selama buat kebaikan
Emang ini partai paling pinter boong, nggak yg lagi disidang nggak fanboynya.

Sumber beritapun boong segala.

http://kompasiana.com/post/read/611053/1/banjir-jakarta-antara-perang-pks-pdip
PKS PARTAI AHLI ZINAemoticon-Ngakak
Quote:


JLEEBBBBB... jangan sadis nanti dia emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


salah satu bocah yang terguncang sampe gak bisa komen kecuali insult....

kayaknya lebih diterima dan mulia jajan PSK daripada nikah 2 secara halal. gak tau deh kalo ajaran sebelah yang katanya pemuka agamanya gak boleh nikah tapi rajin pedofil or tusbol jemaatnya.... ajaran kasih satu malam...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Diubah oleh cresmoon.knight
Quote:


Siapa?
.
Agan ini setiap komentar d swtiap tread bisanya ini doang? "PKS = Ahli Zina".

ditanyain, Siapa Yang Zina? Malah ngacir ga balik2 lagi...
.
Salam, Keluarga PK Sejahtera
.
Quote:


Agan yang baik, Kalau agan Kader / Simpatisan PKS, harap gunakan kata2 yang baik...
emoticon-Smilie

Salam...
.
Quote:


Yang belum kita ketahui, itu ambulance PDIP nagkring disitu, dalam bentuk 'Berjaga' atau 'Tindak lanjut laporan (Respon, bawa korban, dll.)' . Kalau dalam rangka berjaga, berarti itu namanya melanggar aturan yg sudah jokowi buat, kalau dlm rangka Respon, ya itu bagus...
.
Ane pribadi ngga setuju pelarangan ngasih bantuan ke masyarakat untuk banjir. Kenapa? Karena masyarakat butuh bantuan. terlebih bantuan SDM. PKS punya Kepanduan yang sangat mumpuni di Jakarta, apa tidak sayang kalau tidak dimanfaatkan?
Diubah oleh smanepa1801KL
Quote:

uda komeng panjang lebar gk liar sumber berita dari TSny
kalo benci akan tetap benci dan selalu membabi buta emoticon-Malu (S)
,keep membabi buta emoticon-Cendol (S)

tolong sumberny dibenerin dulu,sebelum dibredel Tritnya emoticon-Malu (S)
Quote:


otong ganteng yang pinter. KALO GITU KAN JELAS2 DEWA JOKOWI bilangnya gakboleh buat pakai atribut saat kasih bantuan. KALO EMANG BENER NIATNYA SUPAYA GAK DIJADIIN AJANG PROMOSI, kenapa gak dewa lo kirim aja mabulan puskemas yang dah pada risngsek itu? kenapa malah ambulance yang ada gambar/simbol SAPI TAMBUN? sementara yang lainnya gak boleh? lalu apa namanya kalo bukan standar janda?

koreksi ane kalo ane salah ya sayang..... kamu imut banget deh.. muacchhh emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

iya maaf, ane khilaf. entar ane edit gan... emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Jokowinya baguss...

PARTAINYA SAMPAHH!!!
Quote:


emoticon-Smilie

Oke, Lakukan sekarang gan...
.
Dan jangan gunakan kata2 ngga cerdas seperti diatas lagi.
.
Quote:


Yang belum kita ketahui, itu ambulance PDIP nagkring disitu, dalam bentuk 'Berjaga' atau 'Tindak lanjut laporan (Respon, bawa korban, dll.)' . Kalau dalam rangka berjaga, berarti itu namanya melanggar aturan yg sudah jokowi buat, kalau dlm rangka Respon, ya itu bagus, bermanfaat...
.
Ane pribadi ngga setuju pelarangan ngasih bantuan ke masyarakat untuk banjir. Kenapa? Karena masyarakat butuh bantuan. terlebih bantuan SDM. PKS punya Kepanduan yang sangat mumpuni di Jakarta, apa tidak sayang kalau tidak dimanfaatkan?
Diubah oleh smanepa1801KL
Quote:


ya gitu dong...., namanya saja khilaf
semua orang juga bisa khilaf tak terkecuali LHI dan Jokowi

Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di