KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menambah massa otot bagi si kurus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5264c721118b46052b000006/menambah-massa-otot-bagi-si-kurus

Menambah massa otot bagi si kurus (dari Kurus menjadi berotot)

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 126
thanks gan,
bakal ane coba lakuin, badan ane kurus euy. emoticon-Mewek
Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˚=D ˚ Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˘•=)) ™
gua kapan yah bisa kurus
(╥_╥)
kalau ngurangin ada caranya gak yah gan
Ane ngakak loh gan sumpah dibagian stop onani itu emoticon-Big Grin
Bermanfaat bgt nih buat ane emoticon-Malu (S)
sesama kurus ijin absen dulu gan emoticon-Ngakak
wah ane mau bnget bisa ga yah
teori nya sih krg lbh udah paham gan emoticon-Big Grin

tp buat ngejalanin nya sulid emoticon-Hammer
moga waktu bisa merubah tubuh ini mjd super ideal emoticon-Ngakak
i know gan..
ditambah ikutan latihan militer kayak prajurit2 bawahan ane..
semua latihan tiap hari..
jadi mereka punya badan ber"otot" emoticon-Paw
Quote:


Setuju gan ane juga cuma beberapa kali pake suplement2 gtu, ane lebih suka yg alami walaupun agak lambat tapi lebih natural
Kebetulan gan,ane lagi nerapin yg agan lakuin
Emang benar terbukti gan
Tapi sekarang satu masalahnya,karena kebanyakan ngemil jerawat juga menjadi emoticon-Berduka (S)
nih trit yang bagus buat bahan acuan ane buat nambah berat badan..
emang intinya sih harus disiplin ga buat ngelakuin itu semua..
ane aja dengan kondisi berat 56 kg tinggi 171cm ane rasa masih kurus gann emoticon-Cape d... (S)
kemaren ane sempet mau latihan beban sama perbaiki asupan gizi,,
tapi salah ane ga disiplin jadinya ya gitu deh,, ga bisa lanjut..
ane mau mulai lagi gan biar nih badan tambah oke biar kelihatan keren dilihat cewek.. emoticon-Malu (S) #halah..
berarti ga usah fitnes ya gan
Quote:



ayo nih satu lag masukan katanya klo pengen cepet gmuk kimpi aja dah hahaha..
Quote:


malah lebih bagus tu gan ,apalagi kalau dibagi dalam beberapa tahap misalnya pagi 50 trus ntar sore lagi 50...
klo bisa lebih dari itu juga boleh ASALKAN ingat gan asupan harus banyak juga gak boleh kurang dari jumlah latihan , makin sering latihan asupan harus lebih banyak
huakakakak OCD toh.. capedeehh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ayo dong gan dibaca lagi dong emoticon-Smilie , ane bilang klo nge gym lebih bagus, tapi bagi mereka yg sibuk dan gak bisa ke nge gym bisa lakukan latihan sperti yg ane tulis diatas
tip2 yg mmg bener bermanfaat bagi kaskuser yg pengen nambah berat badan n pola hidup sehat jg,,,,kalau ane olahraga sih sdh gan, makanan tambahan yg berprotein n nutrisi tinggi yg blm. mahal soalnya.....apalagi suplemen emoticon-Cape d...
Quote:


udah kaya trainer ditempat fitnes aja gan emoticon-Malu (S)
Halaman 92 dari 126


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di