KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pedagang yg Mempunyai Suara Khas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52933aed108b46224300000b/5-pedagang-yg-mempunyai-suara-khas

5 Pedagang yg Mempunyai Suara Khas (Hanya di Indo)

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 73
Tiap pagi lewat depan rumah ane gan "naaaasi kuniiiing"
tukang kripik gan teriaknya gni kiirpiik nada ngelengking tinggi
Teee sateee,,,

Itu yang paling populer hehhe
kalo daerah aneee sayurr gann,, tiap pagiiii hahahahah emoticon-Ngakak
Nambah Gan...

Tukang Baskom / Ember gede....
Nawarin dagangannya gak pernah pake ngomong apa-apa gan....
Jam 1 siang,,,hari minggu,,,lagi enak-enaknya bobo ciyang,,,,
tiba tiba tukang baskom ini lewat...
"BUGGG......BUGGG.......BUGGG......" !!!!!!!!!!
Diubah oleh bobaymontegobay
çk•°¢k•°¢k•°¢k•°ćk•°čk
έπġġέ‎​​​έέέέћ....... gan... bener bgt
tukang sate padang gan haha
"teeeeeeeeee paddanggggg"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwwkk emoticon-Ngakak

Siomay suka lewat, sate suka lewat, emoticon-Ngakak

HT gan, selamat.. emoticon-Big Grin
tukang tahu gan
ponakan ane yg umur 24 bulan seneng banget niru suara tukang tahu

ampe emoticon-Ngakak ane dengernya
tukang minta-minta juga suaranya khas bgt gan. pelan-pelan memelas gimana gitu.emoticon-Ngakak. apa lagi kalo yang udah senior dan jago akting lebih khas lagi suaranya.
agan klo tau tempat makan "bakmi lili" di daerah tanjung duren grogol
disutu ada tukang yg bukan sembarang tukang
dia adalah "TUKANG PARKIR"

tuh orangnya ga perlu lepuit untuk ngatur parkir, krn suaranya sangat keras menggelegar kemana, bahkan metromini pun sampe minggir klo dia lagi teriak parkirin mobil disitu, kenek metromini yg biasanya suaranya gahar aj sampe bengong2 ga bisa ngebales emoticon-Ngakak
yang tinggal daerah tanjung duren grogol pasti tau deh emoticon-Big Grin
tukang sate drmh ane malahan pake prikitiw segala gan
kalo minyak jarang kyk e sekarang gan,, kan udah ganti ke tabung gas emoticon-Big Grin
ditempat ane ada pedagang tape gan..suaranya jga khas bgt tu... emoticon-Ngakak
kalo di bandung juga ada gan, yaitu tukang pais(pepes)

gini suaranya "pais tahu, pais tempe, pais impun . . . parais paiiiiiiis" emoticon-Ngakak (S)
tukang martabak tuh gan
ga ada suaranya....
iyaa bener gan.. kocak klo denger mereka lwt dpn rumah emoticon-Ngakak
ada2 aja emoticon-Ngakak
Ane pedagang roti gan tapi gk pernah ngomong roti..roti emoticon-Ngakak

Soal nya ane roti bakar emoticon-Ngakak
Sekarang mah tukang roti kebanyakan pake sound sendiri gan emoticon-Embarrassment
Jarang yang triak-triak "roti" emoticon-Malu
Halaman 65 dari 73


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di