KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bila IT dan Hacker mulai GOMBAL,(dijamin Nyengir .D)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52382eca148b464320000007/bila--it-dan-hacker-mulai-gombaldijamin-nyengir-d

Bila IT dan Hacker mulai GOMBAL,(dijamin Nyengir .D)

Tampilkan isi Thread
Halaman 119 dari 145
✗i²emoticon-Big Grin ✗i²emoticon-Big Grin ✗i²emoticon-Big Grin ...
ada ada aja ente nih
ijin belajar ilmu nya gan
Quote:


attack tingkat dewa ke cewek....
cewek ini bisa2 tumbang klepek2.................. ahhahaha
Hahaha ane jg anak it, boleh di coba tuh gombalannya, tpi cwe ane ngerti gak ya, solnya doi kan bkn anak it emoticon-Ngakak
Quote:


ane gak bisa ngomong gan....... total abis....

yo eloohhh... wkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahha
emoticon-Ngakak
lumayan tuh buat nge gombalin ce ampe klepek2
wah ampe bingung ane mengartikannya gan emoticon-Ngakak
buseh bahasanya it banget gan. hahaa
emoticon-Genit: emoticon-Wowcantik:
garing yah gombalan ala IT
Quote:


iya juga sih, berarti gombalannya cuma bisa buat cewe IT dong ?
tapi btw, keren deh gombalannya agan2 semua emoticon-2 Jempol

gombalan nya terlalu njelimet gan

sulit rada gak paham emoticon-Ngakak
keren ini hahaha di coba ah emoticon-Ngakak
Sempak , izin copas bung
begin
Writeln(
emoticon-Ngakak bhsa tingkat dewa
saat pertama lihat kamu aku langsung Ctrl + D emoticon-Matabelo

asyik, banyak bener syntak Cintanya emoticon-Ngakak
ijin ningalin jejak dulu gan + copas,.hehe emoticon-Malu (S)

update terus gan. . emoticon-Sundul Gan (S)
gombal gan..emoticon-Ngakak
Halaman 119 dari 145


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di