Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kotakbulat33Avatar border
TS
kotakbulat33
Mahasiswa Surabaya mesum dalam mobil yang melaju
Minggu, 24 Nopember 2013 12:28 WIB

Mahasiswa Surabaya mesum dalam mobil yang melaju

Sepasang mahasiswa PTS ternama di Surabaya Timur
kedapatan berbuat mesum dalam mobil
yang melaju saat razia di Genteng Kali. (Foto: ILUSTRASI)



Razia rutin yang digelar Polrestabes Surabaya, Minggu (24/11/2013) dini hari di jalan Genteng Kali menangkap fenomena unik.

Sepasang mahasiswa sebuah PTS ternama di Surabaya Timur kedapatan sedang berbuat mesum saat mengendarai mobilnya. Pasangan mahasiswa ini mengendarai mobil Honda Freed warna putih.

Saat dicegat petugas razia, wanita yang duduk di bangku depan sebelah kiri memangku bantal, sedangkan celana dalamnya sudah melorot di bawah lutut.

Wajah si wanita tertunduk malu. Sedangkan si lelaki clingak-clinguk mencari surat kendaraan yang akan diberikan pada petugas.

Petugas razia hanya senyam-senyum menerima surat kelengkapan kendaraan. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas akhirnya melepas keduanya yang mengaku sedang menghabiskan malam panjang.

“Mereka tidak kami tahan, namun kami tetap melakukan pemeriksaan dengan mencatat identitas keduanya,” terang Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Firmansyah yang menolak memberi identitas keduanya.

Dalam razia yang juga melibatkan Garnisun tertap III (Gartap) ini petugas hanya mengamankan sebuah mobil Xenia L 1783 PC dengan dua penumpang yang terdapat sebilah pisau kecil 15 cm, dua botol cukrik dan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat.

http://lensaindonesia.co.id/2013/11/...ng-melaju.html

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh kotakbulat33 26-11-2013 05:59
0
11.1K
79
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan