Pandjoel.123Avatar border
TS
Pandjoel.123
Golkar dan PAN Setuju Boediono Mundur dari Wapres {{ indahnya Politik . . .
Golkar dan PAN Setuju Boediono Mundur dari
Wapres





Dua politisi partai Sekretariat Gabungan (Setgab) dari Partai Golkar dan PAN, setuju Wakil Presiden Boediono untuk mundur sementara dari jabatannya.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta keterangannya dan tidak terkendala soal protokoler Istana.

"Boediono mengakui bahwa pemeriksaannya mengalami kendala, karena protokoler. Makanya kami meminta agar Boediono nonaktif dulu dari jabatannya," ujar Anggota Timwas Century Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo dalam keterangan pers di Gedung DPR, Jakarta, Senin (25/11/2013).

Di tempat yang sama dengan Bambang, perihal permintaan agar Boediono mundur juga diamini oleh anggota Timwas lainnya dari PAN Chandra Tirta Wijaya. Dia sepakat, kalau Boediono non-aktif terlebih dahulu.

"Kami dukung usulan agar Boediono non-aktif dulu agar tak mengganggu jalannya pemeriksaan," katanya. Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu (23/11/2013) melakukan pemeriksaan terhadap Boediono di kantor Wapres.
Pemeriksaan ini dilakukan atas permintaan Boediono karena jika dilakukan pada hari biasa maka akan terkendala dalam urusan protokoler Istana. Apalagi dilakukan pemeriksaan di KPK.


[url]http://m.inilah..com/read/detail/2050515/golkar-dan-pan-setuju-boediono-mundur-dari-wapres[/url]


barbuk di amanken emoticon-Big Grin
Quote:



Diubah oleh Pandjoel.123 25-11-2013 17:22
0
2.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan