Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nenennyasaykojiAvatar border
TS
nenennyasaykoji
Menilai Kepribadian Orang Berdasarkan Game Yang Dimainkan



Bantu Rate Ye Gan!


Spoiler for Warning! NO REPOST!:




Agan pasti sering main game dong ya? Atau paling gak pernah deh. Kalo gak pernah berarti kamu gak asik anaknya atau emang kuno aja cara berpikirnyaemoticon-Ngakak. Karena game adalah salah satu pemicu perkembangan teknologi, jadi kalau kamu berpikir main game itu buang buang waktu… Ya gapapa sih, mungkin kamu anaknya waktu kecil emang lebih suka nyari ncu di gotemoticon-Takut. Itu pilihan hidup. Anyway, ane cuma pengen ngasih tau aja kalo ada hubungannya antara game yang sering agan mainkan dengan komposisi kepribadian agan. Karena pada dasarnya game adalah pelarian dari dunia nyata untuk mengembangkan keinginan dan imajinasi mereka yang mungkin kurang atau sama sekali tidak terpenuhi dalam kehidupan sehari hari.atau hanya sekedar mengisi waktu saja. Berikut ini adalah tipe kepribadian orang berdasarkan game yang sering dimainkan.

Kita Mulai Ya Gan Langsung Aja Pertama Dari Game Winning Eleven/PES/FIFAemoticon-Bola



Selain tentu saja agan anaknya sporty atau paling gak suka nonton bola dan acara olahraga. Tapi belum tentu juga kalo jago main WE/FIFA terus juga jago di lapangan hijau, biasanya sih kebalikannya. Sering memainkan game ini bersama teman teman juga mengindikasikan agan anaknya gampang bersosialisasi. Karena game ini harus main rame rame sambil teriak teriak dan pake taruhan. Kalau agan asik diajak main WE/FIFA berarti agan asik diajak hang out. Tapi kalo agan terlalu serius berkompetisi di game ini dan bisa pundung kalo kalah, berarti ini bukan game yang sesuai sama agan. Mungkin agan lebih cocok main..

Yang Kedua Game COUNTER STRIKE/POINT BLANKemoticon-Cool



Meskipun agan juga bisa main CS bareng temen-temen agan, tapi disini agan harus lebih fokus dan agak susah untuk sambil ngomongin cewe yang lagi kamu gebet atau fluktuasi harga saham. Bleh. Jadi agan-agan / agan wati yang suka main game ini adalah tipe kompetitif yang serius dan fokus.

Yang Ketiga Game GRAND THEFT AUTOemoticon-Betty



Ini untuk jiwa-jiwa petualang dan pemberontak. Asik. Karena disini agan/aganwati bisa secara harfiah melakukan apa aja; berantem, ngerampok, mukulin nenek-nenek di jalan. Kamu senang dengan kebebasan yang ditawarkan oleh game ini. Kenapa sih? Di dunia nyata pacar sama mama posesif ya? emoticon-Bingung

Yang Keempat Game FINAL FANTASYemoticon-Baby Boy 1



Kamu pasti punya secuil harapan untuk bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Kalau kamu begitu terobsesi dengan game ini bahkan sampai berburu items untuk membuat karakter yang kamu pilih semakin jago dan naik level. Kamu adalah orang yang gigih dan ambisius karena tipe permainan ini adalah yang menempa diri melalui level terendah sampai ke paling tinggi. Ah seandainya kamu juga segigih itu dalam kehidupan nyata mungkin kamu udah jadi presiden

Yang Kelima Atau Yang Terakhir Game THE SIMS emoticon-Kimpoi



Yang tergila gila dengan permainan ini biasanya sih adalah orang orang yang mempunyai proyeksi hidup yang sempurna. Emang sih isinya cuma tentang kehidupan sehari-hari. Tapi itulah penggambaran kamu mengenai bagaimana seharusnya hidup kamu terjadi. Seorang perfeksionis yang mungkin aja banyak kecewa sama kehidupan sehari harinya yang ga seperti kamu harapkan karena harus kompromi dengan orang lain dan takdir. Tsk. Kasian.
Begitulah kira-kira berita aneh unik. Hidup emang ga selalu seperti yang kita harapkan ya. Tapi itulah gunanya main game, jadi kamu bisa rehat sejenak dan menjelmakan imajinasi dan harapan kamu jadi nyata.



Quote:
Diubah oleh nenennyasaykoji 25-11-2013 15:36
0
3.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan